Sidang Kasus Perceraian Kembali Digelar, Roby 'Geisha' Tunjukkan Bukti dan Saksi
Instagram /roby_geisha
Selebriti

Setelah sempat menunda persidangan, Robby Satria akhirnya membeberkan bukti dan pengakuan saksi di hadapan Majelis Hakim.

WowKeren - Sidang kasus perceraian Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya masih berlanjut. Sebelumnya, persidangan mereka sempat ditunda karena Roby belum mempersiapkan jawaban atas pernyataan pihak Cinta. Kala itu, baik Roby maupun Cinta sama-sama tak hadir di persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka.

Kali ini, persidangan Roby dan Cinta kembali digelar dengan agenda pembuktian saksi dari pihak personel band Geisha tersebut. Keduanya tampak hadir di persidangan bersama kuasa hukum masing-masing. Di persidangan kali ini, pihak Roby hadir membawa bukti dan juga saksi terkait pelet yang diduga dilakukan Cinta.

Ketika ditanya awak media terkait bukti dan saksi, pihak Roby menolak untuk menyebutkannya. "Oh, enggak perlu harus dikasih tahu (saksinya). Ya, (bukti) itu untuk persidangan saja sih, itu ada di persidangan nantinya," ungkap Roby saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (21/5).


Buku nikah dan bukti internal yang dibawa pihak Roby dinilai tidak mendukung tudingan pelet yang dilakukan Cinta. Kaerulnisa, kuasa hukum Cinta, akhirnya meminta pihak Robby untuk membawa bukti yang lebih autentik. "Cuma tadi bukti-bukti yang diajukan ternyata belum bisa mewakili atau membuktikan hal yang didalilkan tersebut," jelas Kaerulnisa.

Sementara itu, kuasa hukum Roby, Previany Annisa Rellina, mengaku jika kliennya sudah mantap berpisah dengan Cinta. Namun, ia tak menutup kemungkinan jika di akhir persidangan keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

"Kayaknya sudah enggak bisa dilanjutkan lagi gitu. Tapi ya, kita enggak tahu kan nanti ke depannya," jelas Previany. "Siapa tahu detik-detik terakhir mau putus ternyata mereka baikan, misalnya. Kan bisa saja."

Roby dan Cinta diketahui tetap berkomunikasi meski sedang dalam proses perceraian. Cinta mengaku sering menghubungi Roby dengan cara yang baik-baik dan lemah lembut. Namun ia cepat-cepat membantah jika hal tersebut dilakukan untuk pencitraan saja. Wanita tersebut justru mengaku dirinya diam-diam merindukan Roby.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait