Fanmeeting Berjalan Sukses, Yoona Langsung Pamer Foto Ini
Selebriti

Lewat SNS, Yoona menulis pesan ini usai menggelar fanmeeting 'So Wonderful Day' pada 20 Mei lalu.

WowKeren - Jadi salah satu idol sekaligus aktris populer, tak heran jika Yoona memiliki seabrek aktivitas di 2018 ini. Tak hanya menjalani pemotretan majalah hingga iklan, member Girls' Generation ini juga menyapa penggemar lewat fanmeeting spesial baru-baru ini.

Yoona mengadakan jumpa fans bertajuk "YOONA FANMEETING TOUR, So Wonderful Day #Story_1" pada 20 Mei kemarin. Yoona pun mengajak penggemar untuk mengenal lebih dekat dirinya lewat fanmeeting yang digelar di Universitas Sejong, Seoul itu.

Dalam kesempatan tersebut, Yoona sempat berinteraksi dan ngobrol banyak hal dengan fans. Ia pun membicarakan tentang gaya rambut pendek, hingga curhat mengalami banyak kesulitan pada tahun lalu. Tak hanya itu, Yoona juga membuat penggemar terpukau dengan aksi panggungnya di acara tersebut.


Fanmeeting berjalan sukses, Yoona kembali menyapa fans lewat Instagramnya. Lewat akun SNSnya itu, Yoona memamerkan foto dirinya yang memakai kaos fanmeeting "So Wonderful Day". "Sampai jumpa lagi," tulis Yoona sebagai caption.

Sementara itu, fanmeeting Yoona akan dilanjutkan di negara-negara lainnya seperti Bangkok pada Juli dan Hong Kong pada Agustus. Sepertinya Yoona sudah tak sabar ingin segera bertemu dengan fans di fanmeeting "So Wonderful Day" selanjutnya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait