Kenang Syuting 'The King Loves', Aktor Ganteng Ini Puji Yoona Berhati Malaikat
Naver
TV

Ki Do Hoon yang baru saja membintangi 'Should We Kiss First' membanjiri Yoona dengan pujian. Apa saja yang dikatakannya?

WowKeren - "The King Loves" atau "The King in Love" sempat membuat penonton baper saat tayang tahun lalu. Drama sageuk MBC yang berlatar kerajaan dinasti Goryeo tersebut menceritakan cinta segitiga antara Yoona, Siwan dan Hong Jong Hyun.

Baru-baru ini, Ki Do Hoon mengenang pengalaman serunya membintangi "The King Loves". Aktor kelahiran 1995 itu berperan sebagai Jang Ui yang merupakan salah satu pengawal setia Wang Won (Siwan). Ia membahas persabatan yang terjalin antar para pemain.

Ki Do Hoon mengatakan bahwa tim "The King Loves" masih sangat dekat hingga kini. Ia menyebut alasan mereka tetap dekat karena persiapan sebelum syuting yang dilakukan bersama-sama. Ditambah lagi mereka mengabiskan waktu tujuh bulan di Yongin untuk syuting.


"Im Siwan, Hong Jong Hyun dan pemain lain membanjiriku dengan perhatian dan kasih sayang yang berlimpah. Mereka memberitahuku bahwa cukup jarang suatu produksi memiliki banyak bintang muda seperti kami. Itu adalah kenangan membahagiakan bagiku," tuturnya.

Ki Do Hoon kemudian membicarakan Yoona yang semuanya adalah pujian. "Yoona adalah seseorang yang benar-benar terlahir untuk menjadi selebritis. Jika aku harus menjelaskan tentang dirinya, aku akan mengatakan bahwa kata yang sangat cocok dengannya adalah 'malaikat'. Dia orangnya teliti, baik hati dan penuh perhatian, ada banyak hal yang bisa kupelajari darinya. Jika ada yang menantangku untuk hidup seperti dirinya, aku mungkin akan gagal," ujarnya.

Sementara itu, Ki Do Hoon baru saja merampungkan syuting "Should We Kiss First" yang tamat April lalu. Dalam drama yang dibintangi Kim Sun Ah dan Kam Woo Sung itu, ia memerankan cowok yang diam-diam ditaksir oleh Jung Da Bin.

Terhitung masih baru di dunia akting, Ki Do Hoon berharap bisa menjadi bagian dari banyak produksi untuk kedepannya dan terus belajar dari para pemain yang bekerja dengannya. "Setelah menemukan pijakan sebagai aktor, aku berharap bisa membintangi drama yang memiliki pesan-pesan yang sesuai dengan semua generasi," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel