Sutradara 'Anak Langit' Sambut Anjasmara, Fans Heboh Minta Adipura Kembali
Instagram
TV

Kerinduan fans terhadap akting pemeran Hariman, Adipura, tampaknya tak terbendung lagi.

WowKeren - Sinetron "Anak Langit" menambah satu pemeran barunya, yakni Anjasmara. Aktor Anjasmara kini menjadi pemeran baru dalam sinetron "Anak Langit". Anjasmara sudah menunjukkan aktingnya melalui sebuah video di akun Instagram pribadi.

Kehadiran seorang Anjasmara rupanya juga disambut oleh sang sutradara, Akbar Bhakti. Pria yang juga sebelumnya menyutradarai sinetron "Anak Jalanan" tersebut mengunggah foto di sela syuting bersama Anjasmara.

"Akhirnya @anjasmara gabung di Anak Langit," tulis Akbar Bhakti pada Minggu (20/5). Akbar Bhakti berdiri tepat di samping Anjasmara. Mereka kompak menyunggingkan senyum saat berfoto.

Akhirnya @anjasmara gabung di Anak Langit


Sebuah kiriman dibagikan oleh Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) pada

Bergabungnya Anjasmara turut disambut antusias oleh para fans "Anak Langit". Akan tetapi, kehadiran Anjasmara tampaknya juga membuat sebagian fans merindukan sosok Hariman (Adipura). Alhasil, peran Hariman diminta agar muncul lagi.

"Om Hariman kapan balik ke Al om ? Udah rindu kebersaan Hariman Family @adipura_24 @thehilmanhariwijaya," komentar sran***ni02. "Om kembalikan papanya Milka.. kangen keceriaan keluarga hariman. @adipura_24 @thehilmanhariwijaya @akbar__bhakti," pinta alv***93. "Kangen om hariman affandi @adipura_24," ungkap sept***424.

Seperti diketahui, Hariman telah diceritakan tewas. Penyebabnya adalah Erland Mischa Chandrawinata pernah mencoba mencelakakan Hariman dengan menceburkannya ke sungai bersama mobil yang ia kendarai.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel