Penyesalan Terbesar Maia Estianty Soal Masa Lalu
Instagram
Selebriti

Sempat tersakiti di masa lalu, Maia Estianty kini menjadi wanita tangguh. Namun ada yang membuat hati kecilnya menyesal hingga kini, apa?

WowKeren - Kandasnya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani hingga saat ini masih disayangkan publik. Terlebih lagi karena penyebab perceraian itu disebut-sebut lantaran kehadiran Mulan Jameela sebagai orang ketiga.

Meski sempat memberikan klarifikasi dan membantah tudingan itu, imej Mulan sebagai pelakor alias perebut suami orang seolah begitu melekat. Cibiran dan komentar pedas kerapkali ditujukan kepada Mulan.

Mulan bahkan dianggap sebagai kacang lupa kulit kepada Maia. Bukan tanpa alasan, nama Mulan melejit saat ia menjadi rekan duet Maia di masa lalu. Tak heran jika saat ini rumah tangga Mulan dan Dhani juga ikut menuai banyak cibiran.

Berbeda nasib dengan Mulan, Maia kini semakin menunjukkan taringnya. Tak hanya di dunia hiburan, Maia juga sukses melebarkan kariernya di bidang bisnis. Pundi-pundi kekayaan Maia pun kini semakin besar. Ia bahkan sanggup menyekolahkan putra keduanya, El Rumi ke London.


Dibalik kesuksesannya, Maia ternyata menyimpan sebuah penyesalan di masa lalu. Ia mengaku ingin dapat mengubah kehidupannya saat itu.

"Kalau ada yang banyak disesali adalah lebih banyak berbuat baik di masa lampau. Karena itu kan bekal kita untuk mati," ujar Maia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Kita semua ini kan belajar untuk mati belajar untuk menunggu kematian. Kalau yang disesali, kok aku kurang berbuat baik ya."

Karena itu, Maia ingin selalu berbuat baik. "Ya harus menebar kebaikan apapun bentuknya. Kebaikan kan macam-macam ya, enggak harus dengan materi," lanjut Maia.

Soal julukan sebagai wanita tangguh, Maia merasa tidak mau. Ia merasa sebagai umat yang sama-sama mencari ridho Tuhan.

"Nggak, kita kan sama-sama pencari Tuhan lah dalam kumpulan spiritualis, bukan menyalah-nyalahkan agama. Tapi benar-benar mengembalikan ketakwaan kepada Allah. Itu yang paling utama," lanjut Maia. ""Percuma kita ngaku-ngaku punya agama tapi kita tak pernah bertakwa, berserah. Jadi lebih baik kita sama-sama sadar diri bahwa kita manusia punya ego yang perlu dikendalikan, sama-sama sharing. Benar-benar saling berbagi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait