Hamil Anak Kedua, Perasaan Sharena Campur Aduk Antara Senang dan Panik
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena mencurahkan isi hatinya yang campur aduk lantaran kehamilannya telah memasuki usia 23 minggu.

WowKeren - Aktris cantik Sharena kini tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Usia kandungan istri Ryan Delon tersebut telah memasuki minggu ke-23.

Sharena pun merasa bahwa kehamilan anak keduanya kali ini terasa sangat cepat. Hal ini diungkapkan Sharena melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (21/5).

"Oh My Gosh, i’m #23weeks #pregnant already. Cepet amat, perasaan waktu first pregnancy with Ry nungguin 9 bulan lamanya minta ampun," tulis Sharena di bagian keterangan foto. "Knapa masuk 2nd trimester second pregnancy jadi kaya ngebut yah? Pada gitu ga sih?"

Lebih lanjut, Sharena juga mengungkapkan perasaannya yang campur aduk saat hamil anak kedua. Meski mengaku senang, Sharena juga merasa panik lantaran harus membagi waktu dan perhatiannya untuk putra pertama dan calon bayinya.

"Perasaan campur aduk antara happy and excited namun sedikit ada guilt feeling dan panik tentang gimana yah caranya nanti bisa membagi waktu dan perhatian yang adil sama adiknya Ry," sambung Sharena. "Tanpa Ry ngerasa perubahan yang drastis. Secara Ry masih nempel banget anaknya."


Tak hanya itu, Sharena pun menyebutkan bahwa ia terlalu banyak berpikir. Meskipun demikian, aktris berusia 34 tahun ini ingin selalu memberikan rasa cintanya untuk keluarga.

"Pasti rasanya pengen nambahin waktu 24 jam sehari supaya semua senang, i’m obviously over-thinking everything like always (aku terlihat sangat banyak berpikir seperti biasanya)," imbuh Sharena. "Or maybe it’s just the hormones (atau mungkin karena hormon) yang pasti, cinta sih tak terbatas banget untuk keluarga kecil ini."

Usai melihat foto tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar untuk Sharena. Ada yang memuji penampilan Sharena yang terlihat semakin cantik saat hamil. Ada juga yang menenangkan serta mendoakan Sharena dan calon buah hatinya agar selalu sehat hingga persalinan nanti.

"Kk unch unch bumil mkin cntik bner deh ahh bahagia liatny," komentar akun @vero*****renny. "Wlaupun lgi hamil tpi klihatanx kyak gc hamil ttep cantik ya,suka bnget deh sma mama yg satu ini," tambah akun @nika*****afitriany610. "Hamil,,,semakin cantik keluar auranya," sahut akun @sim***ara.

"Sehat terus yah ka, sama debay nya," tulis akun @lissa****an92. "Semoga dedeg dlam perut di beri kesehatan sampek lahiran ya kakk," imbuh akun @tha****an_. "Sehat terus ka , Buat ade Bayi juga untuk sekarang ka jangan banyak di pikiran Ngak bagus juga lagi Hamil Terus banyak pikiran," sambung akun @jelita*****oh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait