'A Poem A Day' Tamat, Lee Yu Bi Tonton Konser di LA
OSEN
Selebriti

Salah satu bintang 'A Poem A Day', Lee Yu Bi sepertinya memanfaatkan waktu liburnya kesibukannya dengan drama tersebut untuk ke luar negeri.

WowKeren - "A Poem A Day" telah merampungkan episode terakhirnya beberapa waktu lalu. Para pemainnya juga diketahui telah menyelesaikan syuting mereka jauh sebelum episode terakhir tayang.

Salah satu bintang "A Poem A Day", Lee Yu Bi sepertinya memanfaatkan waktu liburnya kesibukannya dengan drama tersebut untuk ke luar negeri. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, aktris kelahiran 1990 ini tampak berkunjung ke Los Angeles.

Selain berjalan-jalan, Lee Yu Bi rupanya juga menonton konser Electric Daisy Carnival. Konser itu merupakan salah satu festival musik elektrik terbesar di dunia.

Dalam unggahannya, ia tampak berpose imut dengan mengenakan kaus berwarna ungu. Bando yang ia kenakan malam itu melengkapi penampilannya.


#edc 💓💓밤밤

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이유비 (@yubi_190) pada

Penggemar pun membanjiri kolom komentar unggahan Lee Yu Bi. Sebagian merindukan aktingnya dalam "A Poem A Day". Sebagian lagi memuji penampilannya dalam foto itu.

Drama lagi donggggg!!!" tulis akun @sjbngtns_*****. "Cantik bgt si kamu," komentar akun match****.

"Selalu bahagia yubi unni," ujar akun @elf_yes*****. "Unyu Unyu sumpah. @yubi_190," tambah akun @ariie*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait