Atiqah Hasiholan Unggah Foto Cantik Saat Pemotretan, Netter: Kayak Anak Perawan
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Pujian ini didapat Atiqah Hasiholan karena penampilannya yang cantik dan menawan di postingan berikut.

WowKeren - Atiqah Hasiholan baru-baru ini ditunjuk oleh fotografer Hariono Halim untuk menjadi model pemotretannya. Dalam projek ini, Atiqah berkolaborasi dengan fashion stylish Alva Asus yang juga sering menata gaya fashion Raisa hingga Prilly Latuconsina.

Hasil pemotretan tersebut lantas dibagikan oleh Atiqah di akun Instagram pribadinya. Salah satu yang cukup menarik adalah foto pemotretan yang baru saja dibagikan pada hari ini, Senin (21/4). Dimana istri Rio Dewanto itu tampil cantik dalam balutan gaun panjang.

Tak banyak aksesoris yang dipakai Atiqah dalam pemotretan tersebut. Aktris cantik ini hanya memakai anting untuk melengkapi penampilannya. Ia juga memegang setangkai bunga sebagai hiasan dalam pemotretan tersebut.


Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan Atiqah ini. Banyak netter yang memuji Atiqah cantik bak anak muda di foto itu. "Kayak anak perawan masa," kata netter. "Masihhh gadisssss mbanyah," seru yang lain. "Kayak ABG ya mbk @atiqahhasiholan," celetuk lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang memuji Atiqah mirip dengan putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto dalam foto tersebut. "Mirip sal kalo begini kak," kata netter. "Mirip banget sama Salma kak," celetuk lainnya. "Salmaaaaa," ujar yang lain. "Kalo gini mirip salma kak @atiqahhasiholan," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru