Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Ku Hye Sun Unggah Foto Imut Bareng Ahn Jae Hyun
pinterest
Selebriti

Ahn Jae Hyun juga memegang sebuah permen kecil berbentuk hati. Selain itu, Ku Hye Sun juga mengunggah foto sebuah kue perayaan hari jadi mereka.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun merupakan pasangan selebriti yang terlibat cinta lokasi. Bermula dari membintangi drama "Blood", pasangan ini kemudian berkencan dan menikah.

Pada Senin (21/5), Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kedua. Aktris cantik kelahiran 1984 itu pun mengunggah selfie-nya bersama sang suami pada akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tampil imut dengan menggunakan berbagai filter lucu. Ahn Jae Hyun juga memegang sebuah permen kecil berbentuk hati. Selain itu, Ku Hye Sun juga mengunggah foto sebuah kue perayaan hari jadi mereka.

Penggemar pun ikut gemas pada pasangan satu ini. Mereka juga memberikan selamat pada Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Beberapa juga meminta mereka segera memilki anak.

"Memang pasangan favorit luv," komentar akun @junita*****. "Knp sih klian tuh kyut banget," ujar akun @fayanya.*****.

"Happy 2nd Wedding Anniversary Ahnkoo couple ," tulis akun @tesia*****. "Dedek bayi dongg cepett," tambah akun @sjbngtns_*****

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait