'Ditodong' Netter, Herjunot Ali Beri Ucapan Super Romantis untuk Ultah Tatjana Saphira
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, netter bertanya-tanya kenapa Herjunot belum memberikan ucapan selamat pada kekasihnya itu.

WowKeren - Senin (21/5) merupakan hari spesial bagi Tatjana Saphira. Pada hari itu, ia genap berusia 21 tahun. Menyambut hari bahagia ini, para penggemar pemain film "Sweet 20" ini pun membanjiri unggahan terbaru di akun Instagram miliknya dengan ucapan selamat.

Tidak hanya memberi selamat, para netter ini rupanya juga "menodong" kekasih Tatjana, Herjunot Ali, yang belum terlihat memberikan ucapan selamat untuk perempuan yang sedang dikencaninya itu. Sampai-sampai, mereka meminta Herjunot untuk tidak menyia-nyiakan Tatjana.

Seolah menjawab "todongan" netter itu, Herjunot akhirnya terlihat memberikan ucapan selamat melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. Bukan cuma ucapan selamat ulang tahun biasa, unggahan yang berisi foto cantik Tatjana itu diiringi dengan kalimat-kalimat romantis.

Berjuta kata romantis bisa kutulis.. Maknanya, entah bisa hilang tertelan bumi. . Tapi tidak dengan doaku. Karena dalam setiap doaku, di situ ada doa untuk orang tuaku, ada doa untuk segala harapanku, dan ada doa untuk “keluargaku” kelak. . Dan tak satu pun rasa syukur ku akan nama mu, pernah terlewat dalam setiap doaku pada -Nya. . Semoga kamu selalu sehat dan bahagia. 🎂


A post shared by Herjunot Ali (@herjunotali.studio) on

"Berjuta kata romantis bisa kutulis.. Maknanya, entah bisa hilang tertelan bumi. Tapi tidak dengan doaku. Karena dalam setiap doaku, di situ ada doa untuk orang tuaku, ada doa untuk segala harapanku, dan ada doa untuk “keluargaku” kelak," tulis Herjunot dalam keterangan unggahannya. "Dan tak satu pun rasa syukur ku akan nama mu, pernah terlewat dalam setiap doaku pada -Nya. Semoga kamu selalu sehat dan bahagia."

Sontak, kolom komentar di unggahan laki-laki yang akrab dipanggil Junot ini langsung ramai. Beberapa di antara mereka mengaku meleleh usai membaca ucapan selamat Junot untuk Tatjana ini. Beberapa yang lain langsung semangat memintanya untuk segera meminang Tatjana.

"Super romantis, sini sampai meleleh~" tulis akun @ri***ri. "Ya Alloh..meleleh aku" sahut akun @ri***ti_. "Segera halalin bang" tambah akun @ju***19.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait