Unik Bak Karakter Game, AOA Rilis Tracklist Album Baru 'Bingle Bangle'
Selebriti

Selain 'Bingle Bangle', mini album ke-5 AOA ini juga mencakup lima lagu lainnya.

WowKeren - AOA siap kembali menyapa penggemar dengan karya barunya. Seperti yang diumumkan sebelumnya, AOA akan merilis mini album ke-5 yang bertajuk "Bingle Bangle". Ini merupakan comeback perdana AOA usai ditinggal hengkang oleh Choa AOA beberapa waktu lalu.

AOA pun sedang gencar-gencarnya merilis teaser foto untuk album baru yang rencananya akan rilis pada 28 Mei mendatang. Kali ini, Seolhyun cs kembali hadir dengan mengungkap tracklist mini album "Bingle Bangle".

Lewat akun Instagramnya, AOA mengunggah teaser yang penampilkan para member. Berbeda dari sebelumnya, AOA mengusung konsep ala karakter di sebuah game yang tentunya sangat imut. Bersamaan dengan itu mereka juga merilis judul lagu yang akan disertakan di mini album tersebut.


Selain lagu "Bingle Bangle", mini album itu juga mencakup lima lagu lainnya termasuk "Super Duper dan "HEAT". Jung Yong Hwa CN Blue diketahui berpartisipasi dengan menulis lirik bersama dengan Jimin untuk lagu "Ladi Dadi".

Sementara itu, Jimin mengambil bagian dalam menulis lirik untuk semua lagu baru AOA. Apakah kalian siap menyambut karya baru AOA ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait