Pemotretan Majalah, Park Shin Hye Seksi Pamer Belahan Dada
ELLE
Selebriti

Park Shin Hye terlihat seksi di foto-foto pemotretan dengan majalah ELLE.

WowKeren - Saat sedang tak menjalani syuting, Park Shin Hye kerap disibukkan dengan kegiatan lainnya mulai pemotretan hingga variety show. Untungnya belum lama ini, bintang "Doctors" itu dapat bersantai sejenak dengan berlibur ke Spanyol dan menonton pertandingan sepak bola.

Baru-baru ini, Park Shin Hye menjalani pemotretan dengan majalah ELLE. Foto-foto hasil pemotretan aktris kelahiran 1990 tersebut telah dipublikasikan belum lama ini di mana ia menjajal berbagai gaya busana.

Park Shin Hye

ELLE

Salah satu foto menampilkan Park Shin Hye dalam balutan crop top dengan belahan dada rendah yang dipadukan dengan jaket dan celana panjang model pipa. Di foto lainnya, ia tampak tak kalah seksi mengenakan dress bermotif garis-garis yang juga berbelahan dada rendah.


Video pemotretan Park Shin Hye ini sudah pernah dipublikasikan ELLE lewat akun Instagram resmi mereka. Dengan rambut cokelat dan busana feminin, kekasih aktor Choi Tae Joon itu tampil cantik, seksi dan mempesona.

Sementara itu, Park Shin Hye mengakui hubungannya dengan Choi Tae Joon Maret lalu. Keduanya mengkonfirmasi kalau mereka sedang berpacaran usai foto-foto kencan mereka dipublikasikan Dispatch.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru