Kang Daniel Ungkap Pengalaman Seram Masuk UGD Gara-Gara Makanan Ini
Twitter
Selebriti

Akibat alergi suatu makanan, Kang Daniel pernah mengalami hal menyeramkan ini.

WowKeren - Dari kesebelas personel Wanna One, Kang Daniel tak diragukan lagi merupakan salah satu yang paling banyak menjalani jadwal individu. Selain disibukkan dengan aktivitas promosi bersama grup, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga tampil di berbagai acara variety show.

Belum lama ini Kang Daniel menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang tayang hari ini, Selasa (22/5). Di sini, para chef berkompetisi dengan satu sama lain dengan menyiapkan makanan menggunakan bahan-bahan yang ditemukan di kulkas para bintang tamu.

Dalam acara tersebut, Kang Daniel mengungkapkan kalau dirinya tak pernah pilih-pilih makanan, namun pelantun "Boomerang" itu alergi pada seafood. "Ada satu hal yang tidak bisa aku makan. Aku alergi pada seafood, terutama kerang," ungkap Kang Daniel.

"Jadi aku tidak pernah mencoba makan lobster atau ganjang gejang (masakan Korea yang dibuat dari kepiting dan saus kedelai)," lanjut Kang Daniel. "Aku dengar itu sangat enak."

Kang Daniel pun ditanya apakah alergi seafood yang dimilikinya ini pernah membahayakan dirinya. Center sekaligus rapper Wanna One tersebut kemudian menceritakan pengalaman saat dirinya terbangun di UGD akibat keracunan makanan.

"Ada satu ketika di masa lalu saat aku dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans," kata Kang Daniel. "Saat itu aku ingin sekali mencoba salah satu burger udang dari salah satu kedai makanan cepat saji.

"Jadi aku makan satu buah dan rasanya sangat enak," lanjut Kang Daniel. "Setelah itu, aku sedang latihan saat tiba-tiba aku merasa pusing. Jadi aku pingsan dan saat aku sudah bangun, aku berada di ruang gawat darurat dan dipasangi alat bantu pernapasan."

Sementara itu, Wanna One siap melanjutkan kesuksesan "Boomerang" dan merilis karya baru Juni mendatang. Menariknya, comeback grup beranggotakan 11 orang tersebut kali ini juga akan menampilkan beberapa unit. Kita nantikan sama-sama comeback Wanna One, ya.

You can share this post!

Related Posts