Kesal 'Karma' Tayang Larut Malam, Fans Minta Jadwalnya Ditukar 'Karma the Series'
Instagram
TV

Fans protes tidak bisa menonton 'Karma' sejak jam tayangnya dipindah larut malam selama Ramadan.

WowKeren - Jadwal tayang "Karma" selama Ramadan harus digeser menjadi pukul 00.15 WIB. Para fans setia pun telah melayangkan protes karena perubahan jam tayangnya yang larut malam.

Fans merasa kesal karena sudah beberapa hari ini harus absen menonton "Karma". Protes ini kembali bermunculan dalam akun Instagram resmi "Karma" ketika mempromosikan episode yang tayang Rabu (23/5).

"Acara karma mlm banget yah ... Jadi jarang nonton sekarang ... Ngga bisa di majuin jam tanyang nya ka ?," tanya roy***bes. "Semenjak jadi jam 12 malem , aku jadi ga nonton"," tambah only***a28. "KEMALAMANNNN BGTTTTTTTT, GABISA LIATTTT," seru aries***niaa.

Saksikan KARMA Rabu 23Mei 2018 Pkl. 00.15 Hanya di ANTV.


Sebuah kiriman dibagikan oleh KARMA SHOW ANTV (@karmashowantv) pada

Beberapa fans berharap jadwal tayang "Karma" bisa ditukar dengan "Karma the Series". Seperti diketahui, serial "Karma the Series" setiap harinya tayang pukul 20.30 WIB dan 21.45 WIB.

"Karma show jam tayang nya ganti dong dengan karma the series," pinta rizky***zani. "Sebaiknya, karma the series gk ush di tayangkan.. mending Roy Kiyoshi Anak Indigo lalu Karma Baik.. jdi gk ke maleman..," sambung shel***vrl. "Buang karma the series. majuin jam tayang karma," ujar ach***bbie.

Episode "Karma", Rabu (23/5), akan menyajikan cerita dari partisipan wanita yang memiliki ayah dengan ambisi menjadi orang kaya. Partisipan tersebut akhirnya malas pulang ke rumah karena sang ayah kerap meminta uang. Bagaimanakah kisah selengkapnya?

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel