Nikita Mirzani Cantik Berhijab, Begini Reaksi Ustaz Maulana
Instagram
Selebriti

Penampilan cantik Nikita berhijab kembali terlihat saat ia sedang berada di salah satu lokasi syuting acara televisi.

WowKeren - Bulan Ramadan seolah membawa banyak berkah untuk Nikita Mirzani. Belum lama ini ia tampil berhijab saat bersama dengan sang suami, Dipo Latief.

Penampilan Nikita itu tak pelak mencuri perhatian. Pasalnya, ibu satu anak itu selama ini dikenal selalu tampil seksi dalam berbagai momen.

Penampilan cantik Nikita berhijab kembali terlihat saat ia sedang berada di salah satu lokasi syuting acara televisi. Dalam Instagram Story miliknya, Nikita terlihat elegan dengan balutan hijab yang berwarna hitam.

Nikita Mirzani dan Ustaz Maulana

Instagram

Di lokasi tersebut ternyata ada pula sosok ustaz kondang Ustaz Maulana. Penampilan Nikita rupanya juga membuat Ustaz Maulana merasa takjub.

"Alhamdulillahi Robbil Alamin, Nikita Mirzani berhijab, luar biasa!" kata Ustaz Maulana. "Doain pak Ustaz," sahut Nikita.


Mendengar perkataan Nikita, Ustaz Maulana langsung mengamininya. Ia pun berpesan agar Nikita memberikan perlindungan untuk dirinya sendiri.

"Iya, Amin. Istiqomah ya," doa Ustaz Maulana. "Amin," balas Nikita. "Beri perlindungan. Karena hijab juga perlindungan," pesan Ustaz Maulana.

Sebelumnya, Nikita juga pernah mengunggah foto dirinya yang tengah berkerudung lewat akun Instagram miliknya. Saat itu, Nikita hendak mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan tak lupa meminta maaf kepada semua orang.

Penampilan cantik dan sopan Nikita itu pun mencuri perhatian netter. Netter memuji Nikita terlihat semakin cantik, anggun dan elegan dalam balutan busana tersebut.

"@nikitamirzanimawardi_17 ka niki cantik bgt pke jilbap.. Lbh syuka liat pke jilbap lebih cantik," puji pemilik akun @tass_fashion_***murah. "Cantik bangeett berjilbab ka @nikitamirzanimawardi_17," tambah akun @hannyr***a9.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru