Tatjana Saphira Ulang Tahun, Dewi Sandra Tulis Pesan Manis
Instagram
Selebriti

Dewi Sandra juga menyatakan kekagumannya pada gadis yang tengah berulang tahun itu.

WowKeren - Aktris muda Tatjana Saphira baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Senin (21/5) kemarin. Tak hanya mendapat ucapan dari sang kekasih, Herjunot Ali, Tatjana juga mendapat pesan manis dari rekan artisnya, yakni Dewi Sandra.

Beberapa kali bekerja sama dalam sebuah proyek membuat persahabatan Tatjana dan Dewi kian erat. Dalam unggahan fotonya baru-baru ini, Dewi mengungkapkan kekagumannya pada Tatjana dan menuliskan pesan manis untuk ulang tahun gadis kelahiran tahun 1997 tersebut.

"Ulang tahun terbahagia untuk salah satu dari orang paling cantik dan manis yang pernah kutahu. Kamu sangat bijaksana melampaui usiamu dan aku benar-benar menikmati seberapa dalam kamu bisa mendapatkan intelektual, cintamu pada seni, dan pergerakan hidupmu," tulis Dewi dalam bahasa Inggris pada Senin (21/5). "Aku tidak sabar melihat lebih jauh apa yang ada di dirimu @tatjanasaphira. Semoga Allah terus memberkatimu dengan semua yang ada di dirimu dan semua yang kamu miliki. Bahagia dunia Selamat akherat. Peluk erat."

Happiest Birthday to one of the most beautiful and sweetest person i know. You are wise beyond your years and i truly enjoy how deep you can really get intellectually, your love for arts and your drive for life. I cant wait to see what more is in store for you dearest @tatjanasaphira . May Allah continue to bless you with all that you are and all that you have. Bahagia dunia Selamat akherat. Big big biiig hugs... 🐼


A post shared by @ dewisandra on

Melihat foto tersebut, netter rupanya teringat pada sosok Sabina dan Hulya yang diperankan keduanya pada film "Ayat-Ayat Cinta 2". Netter juga ikut menuliskan ucapan selamatnya untuk Tatjana.

"Jadi inget AAC 2 @dewisandra," komentar akun @validbach***. "Sabina say bday to Hulya," tulis akun @vitricoqu***.

"Rindu film ayat ayat cinta 2," sahut akun @pinkanrisma***. "Happy birthday beauty heart Tatjana Saphira. Wish u all daaaa best," balas akun @wangi_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru