Lucinta Luna Rayakan Anniversary Bareng 'Dilan', Netter Masih Tak Percaya
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna memperingati delapan bulan hubungannya dengan sosok 'Dilan' yang diakui sebagai kekasihnya.

WowKeren - Lucinta Luna tampaknya belum berhenti membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadinya. Sebelumnya, publik dihebohkan dengan rumor mengenai Lucinta yang disebut-sebut sebagai seorang transgender. Meski banyak bukti beredar menguatkan rumor tersebut, Lucinta masih terus menyangkal.

Tak hanya itu, Lucinta juga mengaku telah memiliki seorang kekasih yang bernama "Dilan". Meskipun demikian, Lucinta tidak pernah menunjukkan wajah sang kekasih secara gamblang. Hal ini membuat publik semakin meragukan kebenaran ucapan Lucinta.

Kali ini, Lucinta memamerkan kebersamaannya dengan Dilan saat berada di kota Kuala Lumpur, Malaysia, melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pada Senin (21/5) malam. Dalam video tersebut, Lucinta dan Dilan terlihat berada di kawasan Menara Petronas, Malaysia.

Rupanya, Lucinta dan sang kekasih sedang merayakan hari jadi mereka yang ke delapan bulan. "Happy 8 month anniversary," bunyi tulisan di video yang diunggah Lucinta.

Selain itu, Lucinta juga terlihat memeluk erat sosok Dilan yang lagi-lagi tidak menunjukkan wajahnya. "Love u D. Thx for everything (terima kasih untuk semuanya)," tulis Lucinta di bagian keterangan foto.


Love u ❤ D . Thx for everything 🤴👸

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lucinta Luna (@lucintaluna) pada

Video yang diunggah Lucinta tersebut langsung ramai mendapat komentar sinis oleh para netter. Selain karena anniversary yang seharusnya dirayakan tiap satu tahun sekali, para netter juga mempertanyakan sosok Dilan yang dimaksud Lucinta.

Para netter menyebut hubungan Lucinta dan Dilan hanya settingan semata dan tidak nyata. Pasalnya, para netter menilai sosok Dilan yang terlihat di postingan Lucinta selalu terlihat berbeda dan seperti berganti-ganti orang.

"Anniversary tuh setahun kali kak," komentar akun @uti****am. "Btw anniversarry itu tahunan bukan bulanan kaya cicilan motor," tambah akun @ziha****ilaa. "Drama banget dah.. Pacar aja di setting... Kemaren rambut cepak sekarang ada poni nya... yang bener dilannya yg mana sih?" sahut akun @yel*****nes.

"Dilannya ada berapa orang? Beda beda terus dilannya," tulis akun @sury****ahta. "Model rambut nya dilan ganti2 mulu ya mas fatah kalo bohong nanggung nih," imbuh akun @lal***yas. "@lucintaluna Video aneh deh 8 bulan tapi kok setiap bulannya dilan ganti2, dilanda halu? Dilan nya dibayar ya?" sambung akun @jaja******aludin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait