Bangga Jadi Duta Pemersatu Pendidikan, Seohyun Unggah Foto Cantik Ini
Selebriti

Senyum ceria, Seohyun mengungkap akan memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar dan bekerja keras.

WowKeren - Seohyun bukanlah nama yang asing di kalangan fans K-Pop. Tak hanya sebagai member Girls' Generation, Seohyun juga dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Korea. Berbakat di bidang musik dan akting, Seohyun pun kembali bikin fans bangga karena pencapaiannya yang satu ini.

Seohyun rupanya baru ditunjuk menjadi duta pemersatu pendidikan pada 17 Mei lalu. Hal ini dalam rangka merayakan "Minggu Persatuan Pendidikan ke-6" yang jatuh pada tanggal 21 Mei. Lewat Instagramnya, Seohyun pun mengunggah foto saat ia diangkat menjadi duta.

"Aku resmi ditunjuk sebagai duta pemersatu pendidikan. Sebagai duta, aku akan memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar dan bekerja keras! Terima kasih," tulis Seohyun. Tentu saja, postingan Seohyun tersebut dibanjiri berbagai pujian penggemar yang bangga pada idolanya.


"Wow, Seohyun kau benar-benar membuatku bangga. Sangat menginspirasi," ujar fans. "Selamat Seohyun, kami sangat bangga padamu," ujar lainnya. "Magnae Seohyun, kau adalah kebanggaan kami. Selamat ya," sambung lainnya.

Sementara itu, perwakilan dari Kementerian mengungkap jika mereka memilih Seohyun lantaran aktris berusia 26 tahun itu dinilai merupakan sosok yang bisa membantu semua orang dari segala generasi merasa kedamaian dan persatuan. Selamat untuk Seohyun!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru