Sempat Dicibir Mirip Cabe-Cabean, Aura Kasih Matikan Kolom Komentar di Foto Lawas
Instagram/aurakasih
Selebriti

Penampilan Aura Kasih dalam foto lawasnya berikut ini cukup membuat netter heboh.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Aura Kasih. Mengawali karier sebagai Miss Indonesia 2007, Aura Kasih dikenal sebagai aktris yang memiliki postur tubuh ideal. Tak heran jika pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini sering menjadi model berbagai pemotretan.

Karier sebagai bintang pemotretan sudah dijalani Aura sejak lama. Bahkan ia masih menyimpan beberapa hasil jepretan fotografer saat dirinya menjadi model pada tahun 2012 lalu. Foto-foto ini pun dibagikan oleh Aura Kasih di Instagram pada hari ini, Selasa (22/5).

Setidaknya ada dua foto lawas yang dibagikan oleh Aura, yaitu foto dirinya memakai stelan hitam dengan rok mini warna cokelat serta foto dirinya memakai dress merah muda. "Nemu foto taun 2012 ... yg fotoin @endonestuff .... yuk ah foto lg," tulis Aura mengiringi fotonya.


Nemu foto taun 2012 ... yg fotoin @endonestuff .... yuk ah foto lg

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada

Sayangnya, Aura sengaja mematikan kolom komentar foto tersebut beberapa saat setelah dibagikan. Sebelumnya berbagai komentar sempat dituliskan oleh netter perihal foto lawas Aura. Ada yang memuji, tapi ada juga yang justru meledek Aura mirip cabe-cabean dalam foto tersebut.

"Kek cabe-cabean pose.nye," kata netter. "@aurakasih teteh petjcaaaaaahhhh geulisnaaa aduh gustiiii," seru yang lain. "Luar biasa cantiknya ka @aurakasih, jadi kenyang aja kalo ngeliatnya," celetuk netter lain. "Neng @aurakasih , itu waktu jamannya lagu #bukanpemaincinta yaa? Kurus amat," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru