Makin Gendut, Dita Anggraeni 'Meychan' Terkejut Dapat Dukungan Netter
Instagram/ditaofficial.id
Selebriti

Netter rupanya menyukai penampilan Dita Anggraeni yang lebih berisi. Mengapa?

WowKeren - Meychan yang dikenal sebagai personel Duo Maia belum lama ini memutuskan untuk bersolo karier. Alih-alih menggunakan nama Meychan yang diberikan oleh Maia Estianty, Meychan debut sebagai penyanyi solo menggunakan nama aslinya, yakni Dita Anggraeni.

Baru-baru ini, Dita mengunggah foto selfie dirinya yang tampil lebih gemuk dari biasanya. Dalam unggahan InstaStory tersebut, Dita melakukan voting untuk memilih penampilan mana yang netter suka, gendut atau kurus.

Tak disangka, 69% netter malah menyukai penampilan Dita yang tampak gemuk. Dita mengunggah hasil voting tersebut dan menuliskan ketidak percayaannya pada keterangan foto.

"Really? (Benarkah?)," tulis Dita pada Senin (21/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.


really ? 🙈😂😅🙈😆

A post shared by Dita anggraeni - Jkt🇲🇨 (@ditaofficial.id) on

Netter pun kembali menanggapi ketidak percayaan Dita pada kolom komentar. Menurut netter, Dita tampak jauh lebih segar dengan penampilannya yang lebih gemuk.

"Lbh bgs yg semookk kyk gini @ditaofficial.id ," komentar akun @junitacan***. "Lebihh seger kalo gendutt kak @diaofficial.id," tulis akun @ditanyai***.

"Semok is sexy," sahut akun @lindianad***. "Lebih freshh diliatnya kaaa," balas akun @a6a6geo***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru