Ditinggal Wamil, 'Adik' Go Kyung Pyo di 'Reply 1988' Bikin Gemas Unggah Video Ini
Selebriti

Nostalgia 'Reply 1988', begini unyunya si kecil Jin Joo memberi semangat Go Kyung Pyo yang baru-baru ini wamil.

WowKeren - Tak hanya dari kalangan idol, sederet aktor papan atas Korea diketahui berangkat militer pada tahun ini. Baru-baru ini fans pun harus rela berpisah dengan Go Kyung Pyo yang akhirnya menjalani wamil.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, aktor "Reply 1988" dijadwalkan wamil tanggal 21 Mei sebagai tentara aktif. Pada sore hari tanggal 21 Mei, Go Kyung Pyo secara diam-diam memasuki pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-23 di Samcheok, Provinsi Gangwon.

Lewat Instagram, Go Kyung Pyo juga menyempatkan diri menyapa fans sambil membagikan fotonya berambut cepak sebelum masuk kamp militer. Pastinya, hal ini membuat fans sedih harus berpisah dengan idolanya itu.


. 선우오빠에게 보내는 진주의 영상메세지!

A post shared by 김설 (@kimkyeom_kimseol) on

Di lain sisi, fans juga dibuat gemas lantaran Go Kyung Pyo mendapat pesan manis dari seseorang yang sangat spesial. Aktris cilik Kim Seol mengunggah video untuk memberi semangat pada Go Kyung Pyo. Seperti yang diketahui, Kim Seol pernah berperan sebagai Jin Joo, adik Go Kyung Pyo di drama "Reply 1988" yang ngehits beberapa tahun lalu.

Fans pun dibuat gemas lantaran Kim Seol memanggil Go Kyung Pyo dengan nama karakter di drama tersebut. "Sun Woo oppa, selamat telah menjadi prajurit pemberani! Kembalilah dengan sehat setelah menyelesaikan militer dengan baik!" ujar Kim Seol. Gemas banget ya!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru