(G)I-DLE Menang Perdana Acara Musik Dalam 20 Hari Sejak Debut, Netter Nyinyir
Osen
Musik

Netter mempertanyakan bagaimana sistem penilaian 'The Show'.

WowKeren - Cube Entertainment beberapa waktu lalu mendebutkan girl baru baru bernama (G)I-DLE. Girl grup yang digawangi oleh 6 member itu pun langsung menoreh popularitas lewat title track "LATATA".

Tak tanggung-tanggung, (G)I-DLE bahkan langsung bisa menyabet piala kemenangan lewat acara musik "The Show". Pencapaian Miyeon cs ini tergolog hebat lantaran mereka terhitung baru 20 hari debut.


(G)I-DLE sendiri berhasil mengalahkan Dream Catcher dan The Boyz dengan raihan 4977 poin. Dalam sambutan kemenangannya, Yuqi cs tak kuasa menahan air mata haru saking senangnya membawa pulang piala kemenangan.

Sayangnya, prestasi (G)I-DLE itu rupanya menuai sederet komentar nyinyir netter. Tak sedikit yang mempertanyakan bagaimana sistem penilaian "The Show" yang sampai memenangkan grup yang bahkan tak mereka ketahui.

"Semua nominasinya super nugu (sangat tak dikenal), aku gak paham dengan bagaimana sistem 'The Show' bekerja," tulis seorang netter. "Apa 'The Show' punya sistem ranking yang berbeda atau aku yang terlambat mengetahui tren saat ini?" imbuh netter lain.

"'The Show' sepertinya serius memberikan piala mereka kepada semua orang. Gak pernah peduli dengan ranking sebenarnya," sambung netter lain. "Apa gak ada grup lain yang bisa menang," sahut netter lain. "Aku gak tahu ketiga grup yang masuk nominasi 'The Show' kemarin," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...