Ancam Rekan Seleb dengan Pisau, Lee Seo Won Jalani Pemeriksaan Polisi
official site
Selebriti

Kasus mengenai pelecehan seksual yang dihadapi Lee Seo Won masih dalam tahap penyelidikan polisi.

WowKeren - Belum lama ini kpopers dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang menjerat aktor rookie sekaligus MC "Music Bank", Lee Seo Won. Dikenal memiliki imej baik dan punya banyak fans dari kalangan perempuan, Lee Seo Won ternyata dilaporkan atas kasus pelecehan seksual.

Berawal dari laporan rekan sesama artis Lee Seo Won ke kepolisian, rekan selebriti yang diketahui wanita ini mengaku menerima pelecehan seksual dan ancaman pembunuhan dari aktor tersebut. Sempat beredar kabar mengenai alat bukti, polisi membenarkan jika aktor kelahiran 1997 ini mengancam rekannya dengan sebuah pisau.

"Laporan datang mengenai kekerasan. Dia telah ditangkap karena kekerasan seksual dan ancaman di lokasi," ujar polisi. "Senjatanya adalah pisau. Dia sangat mabuk hingga tak bisa kontrol dirinya sendiri. Dia juga banyak mengumpat."

Pengacara yang menangani kasus tersebut pun buka suara mengenai penyelidikan yang dijalani artisnya. "Jika dia dinyatakan bersalah setelah penyelidikan,dia akan diadili dan kena hukuman percobaan. Aku sangat berhati-hati memprediksi hasil yang akan keluar dalam waktu 1 bulan," ujarnya.


Kejadian berawal saat Lee Seo Won bertemu dengan rekan selebritinya. Dari laporan menyebutkan aktor rookie ini ingin menyentuh tubuh rekannya. Namun sang wanita menolak. Ia justru menerima ancaman dari aktor tersebut.

Hingga akhirnya rekan selebriti ini menghubungi kekasihnya dan meminta pertolongan. Masih baru di dunia hiburan, kasus ini memberikan dampak cukup besar bagi Seo Won. Seo Won resmi didepak dari drama "About Time", karakternya kini telah digantikan dengan Dongjun.

"Music Bank" pun saat ini tak menggunakan Seo Won lagi sebagai MC. Acara musik KBS tersebut kini mengundang sejumlah idol pria untuk menjadi MC spesial setiap minggunya sebelum mendapatkan MC tetap.

Belum berhenti sampai disitu, sempat terdengar kabar bahwa Seo Won juga dipecat dari Blossom Entertainment. Namun agensi yang juga menaungi Song Joong Ki cs ini membantah kabar tersebut dan menyebut tak ada diskusi mengenai pemecatan Lee Seo Won.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru