Jeon Jong Seo 'Burning' Ungkap Alasan Hindari Reporter di Bandara, Netter Tetap Nyinyir
xsportnews
Selebriti

Ternyata ada masalah pribadi hingga membuat Jun Jong Seo pasang muka cemberut di bandara.

WowKeren - Aktris rookie Jun Jong Seo baru-baru ini jadi sorotan karena gayanya saat berada di bandara Incheon menuju Cannes Film Festival. Tak seperti selebriti lainnya, Jong Seo yang berpakaian kasual itu terlihat selalu cemberut.

Jika para selebriti lainnya selalu tersenyum kepada reporter yang datang untuk memotret, beda dengan pemain film "Burning" ini. Ia bahkan memamerkan wajah masamnya kearah kamera reporter. Bahkan saat diikuti reporter, Jong Seo menutupi selalu menutupi wajahnya.

Bukan tanpa alasan, lewat wawancaranya baru-baru ini ia mengungkap mengapa lakukan hal tersebut. Jong Seo menyebutkan, "Hari saat sikapku di bandara jadi kontroversi, aku menangis karena masalah pribadi. Aku pikir aku tidak berbuat salah."


Mendengar jawaban tersebut tampaknya tak membuat netter puas. Netter semakin menyebut aktris ini arogan bahkan tak profesional sebagai selebriti yang dituntut tampil sempurna dan riang di depan kamera.

"Jadi dia ngaku tak seharusnya seperti tapi berpikir kelakuannya tidak salah? Apa yang mau dia katakan? Ucapkan selamat tinggal pada kariermu," kata netter. "Kau ini publik figur, bertingkah seperti mereka. Publik hanya bisa melihat luarmu saja," seru netter. "Dia harusnya tahu membedakan bagaimana harus bertingkah di publik dan privasi," ujar netter.

"Seleb lain tampil profesional dan tersenyum di atas panggung meski menderita kehilangan orang yang disayang. Dia tak pantas melakukan wawancara seperti ini," sahut netter. "Kau publik figur kan? Mau hal pribadi yang buat sedih atau marah, apa publik harus tahu? Kalau merasa kau tidak bersalah, keluar saja dari profesimu ini," jelas yang lain.

Sementara itu karakter berbeda ia tunjukkan ketika berada di red carpet Cannes Film Festival. Tak lagi cemberut, Jun Jong Seo pamer senyum gembira di red carpet dan membuat netter mencibirnya cari perhatian.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel