Pasang Ekspresi Kaget, Alis Tebal Anak Sonya Fatmala Jadi Sorotan Netter
Selebriti

Nampaknya Sonya tengah iseng mendadani anaknya hingga mirip seperti tokoh kartun Sinchan.

WowKeren - Sonya Fatmala memutuskan menikah muda dengan Hengky Kurniawan di usia 21 tahun. Keduanya menikah pada tanggal 23 April 2015. Dari pernikahannya itu, Sonya dan Hengki dikaruniai dua anak yakni Shakila Azzahra Kurniawan yang lahir tahun 2015 dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan tahun 2017.

Pada Selasa (22/5), Sonya mengunggah foto Zavieruwais di akun Instagram miliknya, @sonyafatmala. Dalam foto itu, Zavieruwais atau sering dipangggil Zav tengah berbaring di atas ranjang dengan mengenakan pakaian lengan panjang warna biru.

"Caption apa yang pas buat ekspresi anak bayi ini?" tulis Sonya. Zav menampilkan ekspresi kaget ke arah kemera dengan mulut terbuka dan mata melotot.

Caption apa yang pas buat ekspresi anak bayi ini? 🤪


A post shared by Sonya Fatmala (@sonyafatmala) on

Usai mengamati foto itu, netter pun di buat tertawa. Lantaran alis Zav yang menjadi sorotan netter terlihat mirip seperti alis tokoh kartun Sinchan. Nampaknya Sonya tengah iseng dengan mendadani Zav di bagian alis.

"Sinchan ny indonesia ..wkwkwkkwk," komentar akun @mukl***. "Baby alis shincan , heheehe," sahut akun @theaos***.

"Mama kenapa alisku dipakein pensil alis mama'gemesssh sekaliii," tulis akun @anindi***. "Sinchan jaman Now," balas akun @putria***.

Seperti diketahui, Sonya adalah istri kedua Hengky pasca perceraiannya dengan Christy Jusung tahun 2012 lalu. Meski begitu, hubungan pernikahan Hengky dan Sonya tetap romantis. Bahkan bulan lalu mereka merayakan usia tiga tahun pernikahan dengan mengunggah foto mesra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait