Ganteng dan Langsing, Tak Disangka Begini Potret Hotman Paris Hutapea saat Remaja
Instagram
Selebriti

Hotman Paris Hutapea langsung dipuji habis-habisan usai memamerkan fotonya saat remaja.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok pengacara kondang bernama Hotman Paris Hutapea? Semenjak aktif di Instagram, ayah tiga anak ini kerap mengunggah foto maupun video yang menarik perhatian.

Seperti yang baru diunggahnya pada Rabu (23/5), Hotman menunjukkan foto lawasnya saat masih berusia 17 tahun. "Hotman paris umur 17 tahun! Baju biru! Hotman baju biruuuuuuuuo," ungkapnya.

Hotman Paris remaja terlihat sangat memperhatikan fesyen. Pria asal Sumatera Utara itu memadukan kemeja warna biru yang kancingnya dibuka dan celana model cutbray. Rambutnya juga terlihat gondrong.

Potret remaja Hotman Paris tak dielakkan lagi langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit dari mereka merasa terkesima dengan Hotman Paris. Postur tubuh pria yang kerap memakai cincin berlian ini pun tak luput dari perhatian netter.

"Waww ganteng àbang masih bujang nya langsing heeheh," kata jas***yeyen. "Ganteng jaman dulu om. Hehehehe," tambah atos***nity. "Pernh kurus jg bang @hotmanparisofficial," goda delfi***ni145. "Emang abang dah keren dari dulu ya...sukses selalu abangku," seru pana***sasa.

Selain menjadi pengacara, Hotman Paris juga disibukkan dengan kegiatan memandu program talkshow di TV bersama Lolita Agustine. Acara betajuk "Hotman Paris Show" itu tayang setiap Rabu pukul 19.00 WIB di iNews.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait