Sempat Jalan-Jalan Seru, Akun Weibo La Liga Bagikan Foto Leeteuk-Eunhyuk di Spanyol
Instagram
Selebriti

Simak foto-foto ganteng Leeteuk dan Donghae selama berada di Spanyol yang dibagikan akun Weibo resmi La Liga.

WowKeren - Awal Mei lalu, Leeteuk dan Lee Donghae Super Junior bersama-sama berangkat ke Barcelona, Spanyol. Kedua idol ini rupanya berniat menonton pertandingan antar klub sepak bola Spanyol La Liga secara langsung.

Selain menonton pertandingan sepak bola, Leeteuk dan Donghae juga sempat berkunjung ke markas tim sepak bola Valencia. Foto-foto mereka selama berada di Spanyol sempat dipamerkan Leeteuk di akun Instagram miliknya.

Tak ketinggalan, akun Weibo resmi La Liga juga membagikan foto-foto Leeteuk dan Donghae. Selain menonton pertandingan sepak bola serta main ke markas klub, keduanya juga sempat jalan-jalan, salah satunya ke Palau Blaugrana.

Akun Weibo La Liga Bagikan Foto Leeteuk-Eunhyuk di Spanyol

Weibo


Salah satu foto menampilkan Leeteuk dan Donghae yang berpose di sebuah bangunan kastil besar. Di foto yang lain, mereka tak kalah kece dengan masing-masing mengenakan jaket dan jas serta selca memegang gelas minuman.

Akun Weibo resmi La Liga juga mempublikasikan foto Leeteuk yang duduk di atas rumput berlogo klub Bercelona. Ada pula foto-foto leader Super Junior itu bersama Donghae yang tampak sedang duduk-duduk nyaman di kursi VIP.

Akun Weibo La Liga Bagikan Foto Leeteuk-Eunhyuk di Spanyol

Weibo

Sebelum berangkat ke Spanyol, Leeteuk dan Donghae bersama member Super Junior lainnya sempat menggelar konser di negara-negara Amerika Latin seperti Argentina, Peru, Chili dan Meksiko. Konser ini menghadirkan Leslie Grace sebagai bintang tamu.

Super Junior kemudian melanjutkan konser mereka di Macau. Selain disibukkan dengan tur konser, para member grup besutan SM Entertainment tersebut juga menjalani kegiatan individu mulai subunit Donghae dan Eunhyuk serta membintangi berbagai variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru