Drama Adaptasi Webtoon 'My ID is Gangnam Beauty' Incar Cha Eunwoo Astro dan Lim Soo Hyang
Twitter
TV

Webtoon populer yang dirilis mulai April 2016 hingga Desember 2017 ini siap diproduksi menjadi drama. Begini sinopsisnya.

WowKeren - Webtoon populer "My ID is Gangnam Beauty" siap diproduksi dalam bentuk drama. Tim produksi mengincar aktris Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo dari grup idol Astro untuk menjadi pemeran utama.

Agensi Lim Soo Hyang membenarkan bahwa aktrisnya ini mendapat tawaran membintangi "My ID is Gangnam Beauty". Ia ditawari memerankan Kang Mi Rae setelah namanya disebut netizen sebagai aktris yang cocok untuk karakter tersebut.

Sedangkan Cha Eunwoo ditawari memerankan karakter Do Kyung Suk. Fantagio menyampaikan pihaknya sedang mempertimbangkan tawaran membintangi "My ID is Gangnam Beauty" dengan positif.

"My ID is Gangnam Beauty" karya Gi Maeng Gi dirilis mulai 8 April 2016 hingga 29 Desember 2017. "Gangnam Beauty" merupakan istilah yang digunakan orang Korea untuk menghina wanita yang cantik karena operasi plastik. Mengingat Gangnam adalah sebuah kawasan di Seoul yang terkenal memiliki banyak klinik bedah plastik.


Plot "My ID is Gangnam Beauty" akan berfokus pada wanita yang melakukan operasi plastik setelah dibully habis-habisan karena memiliki wajah jelek. Kang Mi Rae mengubah wajahnya demi mengobati luka karena dibully. Alih-alih dipuji cantik, ia justru dihina sebagai "monster Gangnam".

Mi Rae diam-diam menyukai Do Kyung Suk yang terlahir dengan wajah tampan dan sempurna. Ia mengasihani Mi Rae yang melakukan operasi plastik, membuat perasaan wanita tersebut terluka. Saat Kyung Suk menyadari kesalahannya dan meminta maaf, Mi Rae mulai membuka diri pasanya. Kisah romantis mereka pun dimulai.

Selain dua nama di atas, "My ID is Gangnam Beauty" juga tengah mengincar Kwak Dong Yeon dan Lee Tae Sun ("Wise Prison Life", "Suits"). Dua aktor ganteng tersebut juga belum memastikan akan bergabung atau tidak.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" digarap oleh Group 8 yang sebelumnya memproduksi drama-drama seperti "Boys over Flowers", "A Witch's Love", "Let's Fight Ghost", "Mrs. Cop" dan banyak lagi. Drama ini rencananya tayang di JTBC kisaran paruh kedua 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru