Pindah Jam Tayang, Rating 'Karma' Merosot dan Kalah dari 'Karma the Series'
Twitter
TV

'Karma the Series' menjadi program ANTV yang unggul dalam perolehan rating, Senin (21/5).

WowKeren - Selama bulan Ramadan, acara realitas "Karma" dipindah jam tayang menjadi pukul 00.15 WIB. Jadwal terbarunya sempat menimbulkan protes dari para penggemar setia "Karma".

Penggemar meminta acara yang dipandu Robby Purba ditemani Roy Kiyoshi ini tetap tayang pukul 22.15 WIB seperti sebelumnya. Sejak tayang hampir larut malam, tidak sedikit penggemar yang akhirnya absen menonton "Karma".

Jam tayang itu tampaknya berpengaruh pada perolehan ratingnya. Pada Senin (21/5), rating "Karma" yang biasanya berada di posisi atas justru kini terlempar dari 20 besar. Ratingnya yang berhasil dicetak adalah 2,2 persen. Meski ratingnya rendah, perolehan share "Karma" tetap tinggi mencapai 29,5 persen.

Bila "Karma" akhirnya harus merosot, ANTV masih mempunyai beberapa program acara andalan yang mendapat rating tinggi. Ya, "Karma the Series" menjadi jawara pada hari tersebut.

"Karma the Series" mendapat rating 4,2 persen dan shae 18,2 persen. Masih dikuasai ANTV, posisi keduanya ditempati oleh "Roy Kiyoshi Anak Indigo". Ratingnya mencapai 3,9 persen dan share 28,7 persen.

Dari ketiga program di atas, mana yang jadi favorit kalian?

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel