Kreatif, JTBC Gunakan Jung Hae In untuk Promosi Drama Baru Rain
enews24
TV

Intip seperti apa kreatifnya JTBC dalam mempromosikan 'Sketch' yang menggantikan 'Pretty Noona Who Buys Me Food' ini.

WowKeren - JTBC memang cukup kreatif dalam mempromosikan drama barunya. Seperti kali ini, stasiun televisi kabel tersebut menggunakan salah satu adegan Jung Hae In dalam "Pretty Noona Who Buys Me Food" untuk mempromosikan "Sketch" yang dibintangi Rain, Lee Dong Gun dan Lee Sun Bin.

Klip promosi dibuka oleh Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee yang sedang sibuk melukis wajah Son Ye Jin. Namun klip mendadak berganti ke adegan Lee Sun Bin membuat sketsa dengan cepat. Rasanya sangat berbeda sekali dengan adegan Jung Hae In.

Dalam "Sketch", Lee Sun Bin berperan sebagai detektif bernama Yoon Shi Hyun yang bisa melihat apa yang terjadi dalam tiga hari ke depan. Pantas saja jika JTBC menggunakan adegan Jung Hae In untuk mempromosikan drama barunya tersebut.


โœ๐Ÿป ๊ทธ๋ฆผ ์ž˜ ๊ทธ๋ฆฌ๋Š” ๋ฏธ๋Œ€ ๋™์ƒ์— ์ด์–ด '์ซŒ ๊ฒฉํ•œ ๊ทธ๋ฆผ ๊ทธ๋ฆฌ๋Š” ๋ฏธ๋Œ€ ๋ˆ„๋‚˜(?)'์˜ ๋“ฑ์žฅ!โœ๐Ÿปโœจ 72์‹œ๊ฐ„ ๋‚ด์— ์ผ์–ด๋‚  ๋ฏธ๋ž˜๋ฅผ ๊ทธ๋ฆผ์œผ๋กœ ๊ทธ๋ฆฌ๋Š” ์œ ์‹œํ˜„(์ด์„ ๋นˆ) - โœ”๏ธ์ด์ œ ๋งค์ฃผ ๊ธˆํ† ๋Š” <์Šค์ผ€์น˜>์™€ ํ•จ๊ป˜! ์ด๋ฒˆ ์ฃผ ๊ธˆ์š”์ผ ๋ฐค 11์‹œ ์ฒซ ๋ฐฉ์†กโค๏ธ - - #JTBC #๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ #์Šค์ผ€์น˜ #๋‚ด์ผ์„๊ทธ๋ฆฌ๋Š”์† #์ •์ง€ํ›ˆ #์ด๋™๊ฑด #์ด์„ ๋นˆ #์ •์ง„์˜ #5์›”25์ผ #๊ธˆ์š”์ผ๋ฐค11์‹œ #์ฒซ๋ฐฉ์†ก

A post shared by JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) on

"Sketch" menceritakan detektif Kang Dong Soo (Rain) yang tunangannya dibunuh secara misterius. Ia kemudian bekerjasama dengan Yoon Shi Hyun. Ia membuat sketsa masa depan yang dilihatnya untuk menangkap pelaku pembunuhan.

Di sisi lain, ada Kim Do Jin (Lee Dong Gun) yang merupakan mantan anggota pasukan khusus. Sang istri yang sedang hamil terbunuh, membuatnya merencanakan balas dendam. Bagi yang penasaran seperti apa serunya kisah mereka, saksikan "Sketch" mulai 25 Mei mendatang di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru