Puasa Bareng Suami Mualaf, Asty Ananta : Berkah Luar Biasa
Selebriti

Rupanya suami Asty Ananta sudah terbiasa puasa sebelum menjadi mualaf dulu.

WowKeren - Asty Ananta menjalani bulan Ramadhan tahun ini bersama Hendra Suyanto, sang suami yang menjadi mualaf. Namun Asty mengatakan jika pengalaman puasa ternyata sudah pernah dijalani oleh Hendra sebelum masuk Islam. Menjalani puasa bersama dengan suami yang mualaf, Asty Ananta pun merasakan suatu berkah yang luar biasa dalam hidupnya.

"Kalau puasa Koko mungkin udah tujuh tahun jadi memang dari sama-sama dari sebelum menikah jauh memang Koko sudah puasa maksudnya saya dengan Koko itu sama satu pemahaman jadi bukannya harus dipaksa (untuk puasa). Bukannya yang gimana," cerita Asty Ananta di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Mei. "Karena saya percaya kalau diri sendiri itu memang ada panggilan, ya kalau memang Koko orangnya tiba-tiba yang searching suka baca komunikasi, bertanya jadi enak banget jadi nggak ada istilah oh saya ngajarin karena saya lebih dahulu. Justru saya belajar banyak," lanjutnya.


Karena Hendra telah memahami tata cara puasa umat muslim, Asty Ananta pun tidak perlu terlalu detil lagi dalam menjelaskan ajaran berpuasa kepadanya. "Tentunya berkahnya karena ya saya percaya cara ibadah masing-masing, orang pasti mau melakukan yang terbaik semaksimal mungkin di bulan puasa, itu juga yang kami coba untuk lakukan Koko juga, semakin banyak kita bersyukur dan berbagi saya rasa itu akan semakin melengkapi kesempurnaan dari indah," jelasnya.

Rumah tangga Asty Ananda dan Hendra memang sempat menjadi pemberitaan media karena dikabarkan dilangsungkan tanpa restu dari keluarga, terlebih dari restu sang ibu Asty Ananta yang bernama Yuntianingrum Agustarini. Pernikahan yang dilakukan pada 2 Oktober 2016 itu pun termasuk cukup sepi dari gosip rumah tangga selain kabar tanpa restu sang ibu. Asty Ananta sendiri selalu menutup rapat mulutnya tidak mau memberikan komentar apapun jika pertanyaan seputar kehidupan pernikahan tanpa restu sang ibunda tersebut.

Hingga tahun ini pernikahan Asty Ananta dan Hendra masih belum dikaruniai momongan. Wanita cantik ini sendiri masih disibukkan dengan profesinya sebagai model endorse, presenter acara, penyanyi dan aktris.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel