Rayakan 10 Tahun Debut SHINee, Fans Pasang Promosi di Subway Hingga Times Square
official site
Selebriti

Fans SHINee kompak untuk memasang ucapan ulang tahun debut di Korea Selatan hingga Amerika Serikat.

WowKeren - Tahun 2018 ini SHINee menginjakkan usia ke 10 tahun. Tentu saja banyak penggemar antusias untuk menyambut hari jadi idolanya tersebut. Para penggemar kali ini kompak untuk merayakan debut idolanya di Korea Selatan hingga luar negeri.

Di Korea Selatan sendiri, para penggemar mengeluarkan kocek untuk memasang poster perayaan debut SHINee di sebuah pus promosi. Bus promosi tersebut bisa akan berkeliling di kota Seoul sepanjang bulan Mei.

Tak hanya itu, ada pula fans yang menciptakan kafe yang didedikasikan untuk SHINee selama 1 minggu di kota Gwangjin-gu. Masih ada lagi, poster yang dipasang para penggemar di bus promosi juga akan diperlihatkan di COEX Mall. Bahkan sudah banyak banner promosi bergambar SHINee yang berada di sejumlah stasiun bawah tanah.

Belum selesai hanya di sekitar kota Seoul, fans pun kompak untuk menyewa papan iklan di Times Squre, New York. Ucapan perayaan debut SHINee akan muncul di papan iklan selama 1 minggu dari tanggal 21 hingga 27 Mei 2018.


Photo-SHINee

Allkpop

Tentu saja biaya yang dikeluarkan para penggemar tidaklah sedikit. Sudah banyak fans dari grup lain yang menyewa papan iklan Times Square, New York, dan ditaksir senilai miliaran rupiah.

Menjelang perayaan debut 10 tahun, SHINee pun akan comeback menghibur penggemar dengan album baru. Perayaan debut SHINee tahun ini tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini SHINee memulai kariernya dengan formasi 4 member yaitu Onew, Taemin, Key, serta Minho. Bulan Desember 2017 lalu, SHINee berduka karena harus kehilangan Jonghyun selama-lamanya. Jonghyun dinyatakan meninggal dunia setelah bunuh diri dengan menghirup asap briket batu bara di apartemen sewaannya.

Tampaknya sudah menjadi tradisi bagi para penggemar untuk merayakan hari jadi maupun ulang tahun para idolanya dengan memasang papan promosi di sejumlah tempat umum di Korea Selatan maupun luar negeri. Tak hanya fans dari Korea Selatan saja namun penggemar di Tiongkok pun sering mengeluarkan kocek besar untuk menyewa papan iklan mahal di New York.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait