Andre Taulany Pamer Mobil Mahal, Netter Khawatir Istri Bakal Ngamuk Seperti yang Dialami Sule
Selebriti

Andre digoda netter sudah izin istri apa belum soal mobil Mini Morris klasik barunya.

WowKeren - Andre Taulany tampaknya beda nasib dengan sahabatnya, Sule. Host "Ini Talkshow" tersebut justru pernikahannya langgeng dan hingga kini bebas dari gosip miring.

Meski dulunya pernah dicap playboy, rumah tangga Andre dan Rien Wartia Trigina sudah berjalan sejak 2005. Pasangan yang dikaruniai 3 anak itu selalu terlihat mesra di sosial media.

Namun tak cuma pernikahan yang bahagia, rejeki Andre juga tampaknya melimpah. Ia sempat pamer koleksi mobil barunya di Instagram. Mobil mini morris klasik tersebut terlihat keren dan elegan.

Lucunya, Andre sempat pose di samping mobil baru namun menuliskan caption kocak. Alih-alih sesumbar soal mobil, ia malah membahas hal lain. "Alhamdulillah setelah kerja siang malem nabung di celengan bagong bisa kebeli juga selang aer gulungan .. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #morris #minimorris #mk1 #1959 #classic #cars #mobiltua," tulisnya.

Melihat foto itu, netter langsung melontarkan pujian pada Andre. Ada juga yang menjulukinya mirip Mr Bean karena menggemari mobil Mini Morris. Namun sebagian fans khawatir dan tak mau Andre senasib dengan Sule.

Pasalnya, Sule membuat kecewa istri, Lina, lantaran membeli moge tanpa diskusi dulu dengannya. Netter penasaran apakah Andre dimarahi istri atau tidak soal koleksi barunya tersebut.

"Mr NdreBean," kata fans. "Mobil mahal, Dimarahin istri ga bang @andreastaulany?" canda fans. "@andreastaulany pak hj.andre bilang dulu ga sama istri buat beli selang gulung nya," goda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait