Jadwal Padat Mengisi Program Sahur, Via Vallen Rindu Masakan Mama
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen tidak bisa makan sahur bersama keluarga karena mengisi program Ramadhan di salah satu televisi swasta.

WowKeren - Kesibukan Via Vallen dalam bulan Ramadhan tahun ini semakin padat. Ia memang tengah didapuk oleh salah satu stasiun televisi swasta untuk membawakan program sahur. Hal inilah yang membuat pelantun lagu "Sayang" ini tidak bisa menjalankan ibadah puasa bersama keluarganya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Seperti dalam unggahan foto Via di akun Instagram miliknya pada Rabu (23/5). Dalam foto tersebut, ia tengah melakukan video call dengan sang bunda. Rupanya sejak puasa hari pertama, Via tidak bersama keluarganya.

"Ngakak online bareng mamah gawe tombo kangen," tulis Via di keterangan fotonya. "Sumpah kangen banget juga sama masakannya mamah, sambelnya the best. Biasanya sahur dan buka kroyokan sama keluarga, sekarang udah seminggu ramadhan ga sama keluarga kangen teriak2 ngebangunin mereka sahur jugaa."

ngakak online bareng mamah gawe tombo kangen 😂😅 sumpah kangen banget juga sama masakannya mamah, sambelnya the best 😍😍😍 biasanya sahur dan buka kroyokan sama keluarga, sekarang udah seminggu ramadhan ga sama keluarga 😩 kangen teriak2 ngebangunin mereka sahur jugaa 😅


Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

Unggahan Via ini langsung dibanjiri komentar netter. Tidak sedikit netter yang memberikan semangat pada Via.

"Semangat trus mbk @viavallen smoga lelahmu menjadi berkah," tulis akun @ulpha***. "Yo sabar @viavallen nnti lebran jg kumpul...ramadhan berkah buat sampean selalu lncr rizkinya..amin," sambung akun @dinie***.

"Wlaupun ngk sama keluarga buka puasa sama sahur ny tetap semangat kk puasa ny," komentar akun @lestary***. "Semangat kak via...jaga kesehatan di sana,keluarga menunggu anda pulang dengan selamat @viavallen," tambah akun @arda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait