Rujuk dengan Orlando Bloom, Katy Perry Umumkan Tak Single Lagi
Selebriti

Katy mendadak mendeklarasikan bahwa dirinya tak lagi single setelah melihat Becca Kufrin di tengah penonton 'American Idol'.

WowKeren - Rumor kembalinya hubungan asmara antara Katy perry dan Orlando Bloom memang telah terdengar sejak lama. Setelah sempat membuat publik penasaran, akhirnya Katy dengan terang-terangan mengonfirmasi bahwa ia memang telah "rujuk" kembali dengan aktor "Pirates of the Carribean" tersebut.

Menariknya, Katy mengungkapkan kabar tersebut dalam malam puncak final "American Idol" yang digelar pada Senin (21/5) lalu, di mana pelantun "Swish Swish" itu memang didapuk sebagai juri bersama Lionel Richie dan Luke Bryan. Katy sendiri mendadak mendeklarasikan bahwa dirinya tak lagi single setelah melihat bintang "Bacherlotte", Becca Kufrin di tengah penonton.

"Aku tidak single lagi tapi aku masih menyukaimu," kata Katy usai mencium tangan Becca Kufrin yang ia idolakan. Meski tak secara gamblang menyebut nama pasangannya, namun pengakuan Katy ini menguatkan dugaan kembalinya kisah romansanya dengan Orlando.

Di sisi lain, bulan lalu Orlando diketahui menemani Katy untuk mengunjungi Vatikan guna menghadiri acara United to Cure, yaitu sebuah konferensi yang digelar PBB untuk mengobati kanker. Katy sendiri ditunjuk PBB untuk menjadi pembicara dalam acara tersebut.


Tentunya kehadiran Katy yang didampingi oleh Orlando ini menunjukkan bahwa keduanya tak lagi ingin menyembunyikan hubungan asmara mereka. Bahkan kala itu seorang sumber menyebutkan bahwa kini keduanya benar-benar ingin menjalin hubungan yang serius hingga jenjang berikutnya.

"Orlando dan Katy berkencan kembali dan terlihat lebih serius kali ini," ungkap seorang sumber kala itu. "Mereka bahagia dan tak ingin menyembunyikannya. Tapi di waktu yang bersamaan, mereka juga ingin menjaga privasi sebaik mungkin."

Sementara itu, Orlando sendiri juga sempat memberikan pujian pada wanita berusia 33 tahun tersebut dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. "Dia (Katy) adalah wanita yang luar biasa. Aku sedikit lebih tua darinya, jadi aku bukan orang yang terlalu akrab dengan dunianya ketika kami bertemu. Tapi ketika kau berada di sampingnya, kau tidak dapat memilih dengan siapa kau akan jatuh cinta," ungkap Orlando.

Pasangan ini diketahui pertama kali bertemu pada Januari 2016 dan menjalin hubungan asmara selama 14 bulan sebelum memutuskan berpisah pada tahun 2017. Setelah itu, keduanya sesekali tampak pergi bersama tanpa mengonfirmasi hubungan mereka. Meski demikian, Katy dan Orlando tak menampik bahwa keduanya masih sering berkomunikasi satu sama lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru