Kocak, James Corden Ungkap 'Penderitaan' Saat Menahan Bersin di Royal Wedding
Getty Images
Selebriti

Alergi serbuk bunga, James mati-matian menahan keinginannya untuk bersin agar tak mengganggu berlangsungnya acara.

WowKeren - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sekitar 100 ribu orang warga yang hadir memadati kapel St. George, Windsor Castle. Sementara itu, perayaan akbar tersebut juga dihadiri oleh 600 tamu undangan, termasuk dari kalangan selebriti.

Salah satu selebriti yang beruntung untuk menyaksikan secara langsung Royal Wedding tersebut adalah James Corden. James sendiri merasa begitu terhormat saat mendapatkan undangan pernikahan yang digelar pada 19 Mei tersebut. Meski demikian, rupanya keputusannya untuk menghadiri pernikahan Kerajaan itu malah membuatnya "menderita".

Presenter kondang ini mengungkapkan hal tersebut dalam acara yang dipandunya, "The Late Show". Lucunya, "penderitaan" yang dimaksud James adalah saat ia harus bertahan menahan bersin lantaran serbuk sari dari bunga yang terpajang di berbagai sudut kapel membuat alerginya kumat.

"Bagian terburuk dari acara itu bagiku adalah (banyaknya) bunga di mana-mana, bunga paling indah yang pernah kalian lihat," kata James mengawali cerita. "Dan aku memiliki alergi yang cukup parah bila berada dekat dengan bunga, sehingga sebagian besar selama acara berlangsung, aku ingin bersin."

Namun mengingat bahwa ia tengah menghadiri acara pernikahan yang sakral dan bersejarah, James pun mati-matian menahan keinginannya untuk bersin agar tak mengganggu berlangsungnya acara. James juga menunjukkan bukti berupa sejumlah foto saat ia sedang berusaha keras menahan bersin di acara tersebut.


"Tepat ketika Uskup (Canterbury) berkata, 'Jika ada yang tahu alasannya...' dan aku berkata pada diriku sendiri 'Jangan bersin.. jangan bersin.. aku harus bersin tanpa bersuara,' dan kurasa itu berhasil," lanjut James yang memancing gelak tawa penonton.

Tak hanya bercerita soal perjuangannya menahan bersin selama pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, James juga mengungkapkan perasaannya saat ia ditunjuk untuk hadir dalam resepsi. "(Itu) adalah salah satu upacara terindah yang pernah kuhadiri. Sangat indah, secara keseluruhan, itu sangat menyenangkan dan menggembirakan," imbuh James.

James sendiri dikenal bersahabat dengan Pangeran Harry selama kurang lebih tujuh tahun. Maka tak heran jika pria berusia 39 tahun ini mendapat kehormatan sebagai tamu undangan dalam Royal Wedding.

James juga mengungkapkan rasa bangganya pada Harry dan Meghan. Menurutnya, Duke dan Duchess of Sussex tersebut merupakan pasangan yang berpikiran maju dan mampu memadukan tradisi Kerajaan dengan gaya modern saat ini.

"Aku bangga menjadi orang Inggris pada hari itu. Mereka (Harry dan Meghan) merupakan pasangan modern yang berpikiran maju, mereka memiliki acara yang tepat seperti yang mereka inginkan. Dan mereka membawa Inggris serta dunia bersama-sama dalam acara bahagia mereka. Aku sangat senang berada di sana," pungkas James.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru