Ungkap Detail terbaru, Spin-Off 'Men In Black' Gandeng Liam Neeson
Getty Images
Film

Bergabung dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, Liam Neeson akan memerankan karakter kepala organisasi MIB di London.

WowKeren - Chris Hemsworth baru saja membagikan bocoran terbaru tentang proyek teranyar Sony Pictures, spin-off "Men In Black". Pada Rabu (23/5) malam lalu, pemeran Thor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini mengungkapkan bahwa proses syuting spin-off tersebut bakal dilakukan di lokasi yang berbeda dari seri sebelumnya.

"Mereka (tim produksi) mencoba mengubah lokasi, membuatnya terasa unik dan berbeda dengan film terakhir. Jadi kupikir kalian mungkin melihat beberapa negara dan kota berbeda dari yang telah kalian lihat di film 'Men in Black' sebelumnya," ungkap Chris dilansir Variety pada Kamis (24/5).

Tak hanya itu, aktor berusia 34 tahun ini juga mengungkapkan bahwa tim produksi spin-off "Men In Black" tengah dalam tahap pengembangan naskah film. Sama seperti seri sebelumnya, spin-off ini kabarnya juga akan memasukkan berbagai unsur humor di dalamnya.

"Kami sedang mengembangkan skrip sekarang," lanjut Chris. "Pada dasarnya kami mencoba untuk memasukkan banyak humor ke dalam film ini seperti seri sebelumnya. Kami berusaha untuk membuatnya menjadi film yang hebat dan juga menyenangkan (untuk disaksikan)."

Di sisi lain, sebelumnya Sony juga telah mengumumkan bahwa proyek spin-off ini akan menggandeng aktris Tessa Thompson, lawan main Chris dalam "Thor: Ragnarok". Sementara itu, laporan terbaru menyebutkan bahwa Chris sempat membocorkan detail mengenai alur cerita spin-off ini.

Menurut laporan tersebut, Tessa Thompson akan berperan sebagai seorang wanita yang mencoba membuktikan kemampuannya dengan cara bergabung bersma agen MIB. Nantinya, aktris ini dan akan dipasangkan dengan Chris dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan menuntun mereka dalam sebuah misi global.


Selain itu, aktor Liam Neeson juga dilaporkan dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam film ini. Jika setuju, maka aktor tersebut akan memerankan karakter kepala organisasi MIB (Men in Black) di London, di mana ceritanya dimulai.

Terlepas dari hal tersebut, "Men In Black" juga baru saja merilis promo art perdana. Promo ini berupa poster yang menampilkan sebuah kacamata hitam dengan semacam ruang yang tercermin dalam lensa. Dalam poster tersebut, ditampilkan pula keterangan bahwa "Men In Black" akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

promo art men in black

Aceshowbiz

Meski demikian, hingga kini pihak Sony Pictures sendiri belum memberikan informasi lain. Namun spin-of "Men in Black" ini pastinya masih mengisahkan dua agen MIB yang mengawasi populasi alien tersembunyi di Bumi. Di mana MIB menjaga kerahasiaan dengan menggunakan neuralyzer, yaitu sebuah alat yang berfungsi menghapus kenangan semua orang yang mengetahui hal ini.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara "The Fate of the Furious" yakni F. Gary Gray. Sementara itu, naskahnya akan ditulis oleh Matt Holloway dan Art Marcum yang sebelumnya pernah mengerjakan "Iron Man".

Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif. "Men In Black" sendiri rencananya akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel