Dasom Ngaku Punya Hobi Trading Saham dan Idolakan Warren Buffet, Netter Nyinyir
official site
Selebriti

Dasom ternyata memiliki hobi yang terduga, bukan shopping ataupun bermain media sosial.

WowKeren - Investasi jangka panjang memang sangat dibutuhkan bagi sebagian besar orang. Bahkan banyak selebriti yang tak menggantungkan hidupnya saja di dunia hiburan tapi juga ada yang membuka bisnis sampingan demi investasi masa depan.

Selain membuka bisnis, ada pula selebriti yang hobi main trading saham. Hobi ini dimiliki oleh mantan idol dari grup Sistar, Dasom. Lewat tayangan episode terbaru "I Live Alone", memperlihatkan Dasom yang asyik mengikuti kabar saham bahkan memeriksanya lewat smartphone.

Dasom juga menyebutkan dirinya mengidolakan sosok investor ternama, Warren Buffet. Melihat hobi idol yang tak biasa tersebut, netter justru memberikan komentar miring. Ada yang menudingnya pura-pura mengerti saham. Ada pula yang beranggapan Dasom bakal mengalami kerugian dengan berinvestasi lewat saham.

"Orang bodoh yang bermain dengan uangnya," kata netter. "Warren Buffet tidak investasi saham dengan melihat grafiknya seperti itu. Dia berstrategi jangka panjang," ujar netter. "Kenapa aku berpikir dia pura-pura ya haha," seru netter.


"Hobi yang keren untukmu yang akan berakhir bangkrut di jalanan," tambah netter. "Trading saham itu seperti meminjamkan uang ke teman. Kau melakukannya dan tak pernah melihat itu kembali haha," sahut netter. "Fans asli tahu Dasom itu orang berpikir jauh. Dia banyak baca literatur dan ingin tahu banyak hal yang berbeda," bela netter ke Dasom.

Sementara itu, Sistar dinyatakan bubar pada bulan Juni 2017 lalu. Meskipun bubar, Dasom dan Soyu memilih untuk bertahan di Starship Entertainment. Sementara Bora bergabung di agensi akting, dan Hyorin membentuk agensi independen.

Meskipun dinyatakan bubar, persahabatan para mantan member Sistar masih terjalin hingga saat ini. Tak jarang mereka mengunggah foto reuni dengan mengunjungi rumah satu sama lain di sela-sela waktu kesibukan.

Dasom sendiri hingga saat ini masih ditunggu para penggemar untuk kembali muncul di sebuah maupun film. Maka tak heran jika kemunculannya di program "I Live Alone" membuat banyak penggemar heboh dan penasaran dengan kesehariannya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru