Chanyeol dan Sehun cs Kompak Merayu di Web Drama 'Secret Queen Makers'
TV

'Secret Queen Makers' dibintangi oleh Lee Jun Ki, Chansung 2PM, Leeteuk Super Junior, Hwang Chi Yeol, Chanyeol dan Sehun.

WowKeren - Lotte Duty Free saat ini tengah mempersiapkan web drama season kedua bertajuk "Secret Queen Makers". Sama dengan season pertamanya "The Seventh First Kiss", season kedua itu pun dibintangi deretan selebriti ganteng Korea.

Para aktor utama untuk "Secret Queen Makers" itu yakni Lee Jun Ki, Chansung 2PM, Leeteuk Super Junior, Hwang Chi Yeol, Chanyeol dan Sehun EXO. Namun belum terungkap informasi soal pemeran utama cewek yang bakal mendampingi keenam cowok ganteng tersebut.

Meski begitu, Lotte Duty Free belum lama ini sudah merilis teaser "Secret Queen Makers". Teaser berdurasi 13 detik itu menampilkan momen saat Lee Jun Ki cs mencoba merayu pemeran utama wanita.


"Apa yang kamu lihat bukanlah segalanya," ujar Chansung. "Baik, aku akan membuat mimpimu jadi nyata," sahut Leeteuk. "Jadilah milikku," tambah Hwang Chi Yeol. "Aku membutuhkanmu," sela Chanyeol.

Sementara itu, "Secret Queen Makers" sendiri bakal menceritakan seorang cewek culun yang tahun 2018 ini memulai transformasi menjadi cantik. Ia nantinya akan dibantu oleh 6 cowok misterius. Bagi yang penasaran dengan webtoon satu ini, aantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru