Iqbaal Ramadhan Bungkam Ditanya Foto Cium Bibir Bule, Mikaela Dipuji Lebih Cantik dari Vanesha
Selebriti

Iqbaal tak mau memberikan tanggapan saat ditanya awak media seputar isu kisah asmaranya dengan Mikaela Lezcano.

WowKeren - Netizen sempat heboh ketika beredar foto Iqbaal Ramadhan ciuman bibir dengan cewek bule bernama Mikaela Lezcano. Meski awalnya mengira editan, netter syok karena foto itu ternyata asli.

Pasalnya, Iqbaal sempat live di Instagram dengan latar belakang foto serupa yang dipajang di sebuah papan. Ini membuat netter langsung heboh dan kaget mengingat Iqbal dikenal punya imej artis baik-baik.

Sayangnya saat hadir di jumpa pers film barunya, pemeran Minke di film "Bumi Manusia" tersebut langsung bungkam. Ia enggan memberikan tanggapan atas foto ciuman tersebut.

Iqbaal Ramadhan Cium Cewek Bule

Twitter

"Ah skip," jawab Iqbaal. Ia malah lebih semangat membahas soal proyek film barunya.


Sementara itu, tak semua netizen menyindir Iqbaal di sosial media. Beberapa memuji kecantikan Mikaela yang disebut-sebut sebagai pacar Iqbaal itu. Seorang netter bahkan menganggap Mikaela lebih cantik dari pemeran Milea, Vanesha Prescilla.

"Dia memiliki senyum dan mata yg indah," kata netter. "Lebih cantik dr vanesha pricilaaa hahah," kata netter. "Iqbaal punya kelas, pacarnya syantik," seru yang lainnya.

Tahun lalu, Iqbaal sempat mengisyaratkan keinginannya memiliki pacar. "Hal yang paling berkesan tahun ini, pertama jadi Dilan. Kedua, jadi ketua di sekolah di sana (Amerika Serikat) pas program kemanusiaan di Venezuela, kan sempat krisis tuh di sana (Venezuela), itu berkesan banget. Terus yang terakhir, harapan, apa ya? Punya pacar kali ya," kata Iqbaal.

Iqbaal juga mengaku pernah PDKT dan sempat dekat dengan Vanesha bahkan sebelum film "Dilan 1990" booming. Ia mengaku tertarik dan tahu soal Vanesha dari seorang teman.

"Saya sempat deketin, ya deketin gimana sih deketin. Kalau saya sih jadi suka beneran soalnya. Kalau kita laki-laki normal lihat aja sosoknya (Vanesha) pasti suka. Pertama kali tahu Vanesha dari teman. Terus kayak 'Wah cantik banget. Deketin ah'. Inget banget tuh. Terus kayak nge-LINE. Udah lama banget. Inget nggak sih? Bales nggak sih? (tanya ke Vanesha yang dijawab iya)," ujar Iqbaal. "Aku lupa. Pokoknya gue kayak sekil-sekil gitu. Sekil-sekil cupu gitu. Udah lama nih. Terus tiba tiba jadi Dilan dan ketemu lagi. Gue yang kayak malu, tahu nggak sih kayak duh dulu gue deketin lagi hahaha."

Sayang hubungan Iqbaal dan Vanesha tak berlanjut hingga netizen kecewa. Vanesha kabarnya malah pacaran dengan lawan mainnya di "Teman Tapi Menikah", Adipati Dolken".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait