Nikita Mirzani Gelar Syukuran Rumah Baru, Dipo Latief Malah Tak Hadir
Instagram/nikitamirzani_photoshoot
Selebriti

Nikita Mirzani menjelaskan alasan Dipo Latief tidak hadir di acara syukuran rumah mewahnya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini menggelar acara syukuran untuk pembangunan rumah barunya. Acara syukuran tersebut digelar di kawasan Petukangan, Ciledug, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/5).

Meskipun masih dalam tahap pembangunan atap, Nikita ingin rumahnya kelak bisa menjadi berkah. Artis berusia 32 tahun ini juga ingin menempati rumah barunya dengan nyaman dan tenang.

"Iya biar (rumahnya) berkah," ungkap Nikita saat dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/5). "Nambah rezeki biar nempatinnya nyaman, tenang."

Dalam acara tersebut, Nikita terlihat bersama dengan kedua anaknya, Azka Raqila Ukra dan Laura Meizna Nasseru. Akan tetapi, sosok Dipo Latief yang diketahui sebagai suami Nikita malah terlihat tak hadir di acara tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Nikita pun menjelaskan bahwa Dipo sedang sibuk bekerja, sehingga tak bisa hadir. Meskipun demikian, Nikita menyebutkan bahwa sang suami ikut memberikan masukan untuk konsep rumah barunya.


"Enggak dia (Dipo) lagi sibuk bekerja," jelas Nikita. "Dia minta sih lap pool-nya agak panjang, sama garasi mobil biar banyak yang masuk."

Lebih lanjut, Nikita berharap bisa menempati rumah barunya tersebut dengan Dipo. Namun, pemain film "Comic 8" ini menyerahkan keputusan tersebut kepada Dipo sepenuhnya.

"Tinggal di sini lah," sambung Nikita. "Tapi ya terserah lah mau tinggal di mana, orang dia rumahnya banyak."

Sementara itu, Nikita menjelaskan bahwa rumah barunya terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah, seperti karaoke, salon, hingga lift. Rumah mewah tersebut dibangun di atas tanah seluas hampir 500 meter persegi.

Meskipun rumah itu masih harus menunggu sekitar tiga hingga empat bulan lagi, Nikita mengaku cukup bersabar dan tidak ingin sembarangan dalam membangunnya. Nikita mengatakan nantinya rumah itu akan memiliki konsep yang cukup unik.

"Karena unik buat design interior sendiri, Niki sendiri pengin yang bagus gitu karena sayang ini kan bentuknya udah unik, udah sesuai," ujar Nikita. "Sama Niki enggak mau jadi kalau furniture-nya sama design-nya biasa-biasa aja Niki juga enggak mau."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait