Annisa Bahar Kecewa Juwita Tak Kunjung Minta Maaf, Netter: Lah Dulu Gak Diakuin
Instagram/anisabaharreal
Selebriti

Netter rupanya kembali mengungkit soal aksi Annisa Bahar menghapus Juwita dari Kartu Keluarga.

WowKeren - Lama berlalu, perselisihan Annisa Bahar dengan Juwita Bahar yang kini sudah berganti nama menjadi Juwita Tofhany rupanya masih belum berakhir. Baru-baru ini, Annisa mengungkapkan kekecewaannya soal Juwita yang tak lagi menjalin komunikasi dengannya.

"Enggak, enggak ada kabar. Ya pokoknya kita doain aja lah. Semoga yang terbaik buat dia. Itu aja, enggak ada (komunikasi)," kata Annisa dalam sebuah wawancara seperti diunggah akun @taantee_remmpoonngs. Kekecewaan juga diungkap oleh Zul Bahar, kakak Annisa.

Mengaku pernah bertemu di salah satu stasiun televisi, Zul menyayangkan Juwita yang dianggap enggan menyapa sang bunda. "Pada prinsipnya masa bodoh. Posisi, Annisa kan orangtua, Juwita anak. Apalagi menurut saya, hari itu Juwita harusnya tahu (satu tempat dengan Annisa), harusnya dia (Juwita) nyamperin, tapi dia enggak ada niat untuk nyamperin," kata Zul.

Kemudian Annisa juga menyebutkan bahwa Juwita tidak lagi menganggap penting orangtua. "Sebenarnya bagi Juwi itu, orangtua enggak penting lagi. Yang penting adalah sekarang Deddy (kekasih Juwita)," tambah Annnisa. Dewinta Bahar selaku adik Annisa mengatakan bahwa Juwita tidak memiliki niatan untuk meminta maaf kepada sang bunda.


Annisa Bahar VS Juwita

Source: Instagram

"Sama Juwita memang kayaknya enggak ada komunikasi. Sampai sekarang enggak ada niatan seorang anak untuk meminta maaf kepada orangtua," sambung Dewinta. "Sebagai anak merasa hebat. Ya silahkan saja dijalanin, toh nanti juga dia akan bisa berfikir karena dia nanti juga akan menjadi seorang ibu," tutur Annisa lagi.

Pernyataan Annisa dan keluarganya ini pun mendapat tanggapan yang cukup sinis dari netter. Mereka ramai menyindir Annisa yang sempat mengaku menghapus nama Juwita dari Kartu Keluarga beberapa waktu lalu. Bahkan pemilik goyang Patah-Patah itu tidak mengizinkan Juwita untuk memakai marga "Bahar" di belakang namanya.

"Lha dulu ga diakuin anak," kata netter. "Bukanya emaknya yg gak mau ngakuin anak lagi. Heran deh," ujar yang lain. "Dulu juga engga dianggep anak... sama ajalah dua duanya. Yang jelas mak anisa ngepain gemborin ini di tv muluk!!" tutur lainnya. "Lah ud di apus dari kk lan mana ada ibu kaya gtu setujuh sama juwita emang dari dulu ud di buang mending lupain aja ju ibu ga bener," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait