Dikabarkan Rujuk, Sule Pastikan Rumah Tangga Membaik
Instagram/lina_sulestevent
Selebriti

Sebelumnya, Lina telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Negeri Cimahi, Jawa Barat pada 26 April lalu.

WowKeren - Sule telah memberikan klarifikasi soal isu perceraiannya dengan sang istri, Lina. Seperti diketahui, Lina telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Negeri Cimahi, Jawa Barat pada 26 April lalu.

Sule menyebut jika keputusan Lina tersebut lantaran sang istri khilaf. Ia pun menilai jika ada pihak ketiga yang sengaja membuat rumah tangganya panas.

Namun selang beberapa waktu kemudian, Sule dan Lina dikabarkan telah rujuk. Sule pun telah memastikan jika rumah tangga mereka baik-baik saja.

Sule tak menampik jika memang ada sedikit masalah berdua dengan sang istri. Namun baik dirinya maupun sang istri memutuskan untuk tidak mengeluarkan pernyataan apapun kepada media.

"Kalau ada masalah rumah tangga, itu lumrah, namanya juga keluarga," ujar Sule dilansir Indopos pada Jumat, 25 Mei 2018. "Istri saya nggak mau keluarkan pernyataan, begitupun dengan saya."

Sule pun kembali memastikan jika hubungannya Lina sudah membaik. Ia tidak ingin memperlebar masalah tersebut lagi.

"Saya nggak mau memperlebar masalah ini," lanjut Sule. "Intinya, saya dan istri sudah baik-baik saja."

Sementara itu, putra Sule, Rizky Febian juga telah menegaskan bahwa rumah tangga kedua orangtuanya masih baik-baik saja. Ia tak ingin ambil pusing dengan segala komentar netter yang ditujukan kepada orangtuanya.

"Alhamdulillah, pada intinya saya sama keluarga baik-baik saja," ujar Rizky belum lama ini. "Tidak ada apa-apa."

Sule dan Lina resmi menikah pada 17 Februari 1998. Dari hasil pernikahannya, keduanya dikaruniai empat orang anak, yakni Rizky Febian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Kabar perceraian Sule dan Lina memang sudah mulai berembus sejak tahun 2012 silam. Lina dikabarkan menggugat cerai Sule lantaran sang suami selingkuh dengan seorang pramugari cantik. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Sule.

You can share this post!

Related Posts