Beraksi Heboh Lagi Jelang Pre-Recording, Mijoo Lovelyz Dibilang Caper dan Lebay
Twitter
Selebriti

Aksi heboh dan penuh percaya diri Mijoo di depan gedung KBS ini menuai cibiran dari para netter.

WowKeren - Sebelum ini, Lee Mijoo Lovelyz sempat viral dan menjadi bahan pembicaraan di berbagai situs komunitas online. Saat itu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak ragu dan pede saja untuk melenggak-lenggok heboh di depan kamera para wartawan.

Pekan lalu tepatnya Jumat (19/5) saat hendak menjalani pre-recording untuk program "Music Bank", Mijoo lagi-lagi beraksi heboh. Kali ini ia melepas jaket yang dikenakannya dan lagi-lagi berpose seksi dengan percaya diri.

Hari ini, Jumat (25/5) di depan gedung KBS menjelang pre-recording "Music Bank". Mijoo kembali menjadi pembicaraan berkat aksi hebohnya. Di sini, idol bertubuh tinggi dan berambut panjang itu memperagakan gaya menendang serta berpose seksi dengan menggigit setangkai bunga.

Tentu saja aksi heboh dan penuh percaya diri dari Mijoo lagi-lagi menarik perhatian netter. Jika pada awalnya para netter mengagumi kepercayaan diri pelantun "That Day" tersebut, kali ini netter nampaknya mulai bosan dan menyebutnya cari perhatian hingga bertingkah berlebihan.


Beraksi Heboh Lagi Jelang Pre-Recording, Mijoo Lovelyz Dibilang Caper dan Lebay

Newsen, MHN, OSEN

"Lovelyz, untuk sesaat, bersinar cerah dan cukup bisa bersaing dengan Twice, Red Velvet, Black Pink dan G-Friend... Tapi (popularitas) mereka stagnan dan tidak bisa melejit lagi. Menurutku mereka sudah kehilangan kesempatan. Aku rasa mereka sampai harus melakukan fan servis seperti ini untuk terus relevan," komentar netter.

"Dia harus melakukan hal seperti ini agar terus jadi tajuk berita dan namanya muncul," ujar netter. "Ini cuma menyenangkan di awal, sekarang malah ckckkck," kata nettter lainnya. "Heol, dia malah kelihatan murahan," ujar yang lain.

"Aku akan paham kalau masih rookie dan melakukan ini. Tapi rasanya maksa dan berlebihan sekali kalau member girl grup (yang sudah debut) 5 tahun bertingkah seperti ini," komentar netter. "Sejujurnya dia kelihatan terobsesi ingin melakukan hal seperti ini sebelum pergi ke acara musik. Terlalu berlebihan, terlalu banyak perhatian yang cuma tertuju padanya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lovelyz saat ini masih mempromosikan mini album keempat mereka yang bertajuk "Heal" dengan title track "That Day". Grup besutan Woollim Entertainment itu tampil di berbagai acara musik dan radio.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait