Umbar Perut Ramping dan Bodi Ideal di Foto Terbaru, Jeon Somi Pukau Netter
grazia
Selebriti

Keahlian Jeon Somi bak model profesional membuat banyak yang tak percaya usianya masih 18 tahun.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini didapuk jadi model majalah Grazia yang berkolaborasi dengan brand fashion "Jeep". Konsep pemotretan Somi kali ini terlihat berada di alam bebas.

Baru berusia 18 tahun, tak bisa dipungkiri memang Jeon Somi memiliki body goals yang dijamin bakal bikin fangirl iri. Gaya-gaya yang ia pamerkan di pemotretannya kali ini bak dilakukan oleh model profesional.

Di foto pertama terlihat Somi kenakan crop top sleveeless berwarna hitam. Penampilannya semakin boyish denagn topi hitam dan kalung. Di foto tersebut Somi dengan berani mengumbar perut rampingnya.

Di foto lainnya terlihat Somi kenakan overall denim dengan tanktop berwarna hitam. Hanya dengan gaya simple tersebut, terlihat kaki Somi yang sangat jenjang bak model. Melihat foto-foto tersebut, banyak netter yang terpukau dan memuji penampilan Somi.


Photo-Jeon Somi

Pann

"Waaah, dia bisa tampan dan cantik ya," kata netter. "Tinggi banget. Cantik! Aku iri," seru netter. "Saat di PD 101, aku tak tertarik atau tidak melihat dia cantik. Tapi setelah usai, aku serius melihat dia terlahir jadi selebriti yang cantik. Keren, cantik, dan berbakat juga," imbuh yang lain.

Seperti yang diketahui, Somi mengikuti 2 ajang survival. Ia pernah mengikuti ajang survival JYP "Sixteen". Sayangnya Somi gagal dan tak terpilih sebagai member Twice dari ajang tersebut.

Idol kelahiran 2001 ini lalu mengikuti "Produce 101". Lewat ajang ini ia menuai banyak sorotan. Meski terbilang peserta termuda, Somi memukau banyak pihak karena visual, bakat menari, serta menyanyinya hingga menjadi center di babak pertama acara tersebut.

Somi pun berhasil masuk 11 besar dan debut bersama grup IOI besutan YMC Entertainment. Setelah bubar di awal tahun 2017 ini, Somi kembali ke agensi JYP Entertainment. Meski belum terdengar kabar debut resmi, Somi disibukkan jalani aktivitas hiburan seperti pemotretan.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait