Segera Rayakan 6 Tahun Debut, AOA Kenang Masa Training dan Tinggal Serumah
Marie Claire
Selebriti

Para personel AOA menjalani pemotretan dan wawancara dengan Marie Claire di mana mereka mengenang masa lalu.

WowKeren - AOA terakhir kali merilis karya baru tahun lalu lewat album bertajuk "Angel's Knock" yang memuat 2 title track, "Excuse Me" dan "Bing Bing". Grup besutan FNC Entertainment itu kemudian ditinggalkan salah satu membernya, Choa AOA di tahun yang sama.

Kini AOA siap membuat gebrakan baru lewat comeback dengan formasi baru yaitu 6 member. Baru-baru ini, Jimin dan kawan-kawan menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire di mana mereka mengenakan masa lalu.


Di pemotretan dengan majalah Marie Claire ini, para member mengusung gaya feminin dengan berbalut dress dan blus cantik. Di foto-foto yang lain, mereka gantian mengusung gaya kasual lewat kaus, celana jins dan jaket denim.

"Kemarin aku menemukan laptop lama yang menyimpan banyak video lama kami dan ada banyak video lucu kami," ujar Hyejeong. "Menonton semua video itu yang direkam saat kami semua masih trainee membuatku berpikir, 'Kami bekerja dengan sangat keras'."

AOA

Marie Claire

Dengan perayaan 6 tahun debut AOA yang sudah dekat yaitu pada Juli mendatang, para member merasakan sentimen yang sama seperti Hyejeong. "Tidak bekerja membuat kami gugup, jadi kami lebih suka sibuk. Walaupun nantinya melelahkan, kami akan berusaha yang terbaik," kata Mina.

Masa 6 tahun tentu tidaklah sebentar. Dari masa-masa tersebut, banyak momen membahagiakan yang dilewati para member. Dalam wawancara kali ini, Seolhyun dan yang lainnya diminta memilih satu momen yang paling berkesan bagi mereka.

"Aku teringat saat kami tinggal bersama di dorm. Dulu kami sering memasak untuk dibagi dengan semuanya," kata Mina. "Aku merasa bahagia saat mempersiapkan album kami. Aku merasa lelah secara fisik karena koreografinya sangat sulit, tapi menurutku kami jadi lebih dekat lagi berkat pengalaman ini," ujar Seolhyun. "Aku suka saat kami semua liburan sama-sama. Saat itu memang untuk syuting sebuah acara, tapi mengingatnya lagi, saat itu kami paling bahagia," tambah Chanmi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...