Raba Pantat Cewek Saat Perform, Koreografi Hui Pentagon Disebut Pelecehan Seksual
Musik

Salah satu akun fans Hui lewat akun Twitternya pun akhirnya membuat klarifikasi.

WowKeren - Hui Pentagon saat ini tengah banyak dibicarakan netter di forum online. Hal itu berawal dari sebuah artikel yang memposting cuplikan video penampilannya yang diiringi beberapa penari latar cewek.

Dalam cuplikan video itu, Hui menampilkan koreografi di mana tangannya terlihat meraba pantat seorang penari latar cewek yang tengah menungging. Tak cukup sampai disitu, idol kelahiran tahun 1993 itu juga tampak menepuk paha penari latar cewek tersebut.

Artikel itu menyebutkan jika penampilan Hui untuk sebuah program musik yang menunjukkan penampil memproduksi musik dan penampilannya sendiri. Jadi Hui bisa saja dituding sebagai orang yang membuat koreografi tersebut.

Raba Pantat Cewek Saat Perform, Koreografi Hui Pentagon Disebut Pelecehan Seksual
Source: Forum Pann

Cuplikan penampilan koreografi Hui ini pun ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang menulis jika koreografi itu bisa disebut sebagai pelecehan seksual terhadap perempuan.


"Itu (koreografinya) cukup parah. Bukankah itu bisa disebut pelecehan seksual?" tulis seorang netter. "Itu menjijikkan," sambung netter lain. "Banyak idol yang bisa mengubah koreografi mereka. Gerakan tangannya itu sangat memalukan. Aku tahu sudut kamera bisa memperparah, tapi gerannya sendiri sangat murahan," pungkas netter lain.

Menyadari beragam komentar negatif itu, salah satu akun fans Hui lewat akun Twitternya akhirnya membuat klarifikasi. Menurut akun bernama @Organic_Chips itu, Hui sebenarnya tak benar-benar meraba dan menepuk pantat penari latarnya.

"Untuk semuanya yang tak ada di sana saat rekaman, tangannya berada di udara, ada jarak (dengan pantat penari latarnya). Dia gak menyentuhnya. Terima kasih," tulis akun @Organic_Chips. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait