Putuskan Berhijab Saat Ramadhan, Penampilan Presenter Tina Talisa Banjir Pujian
Instagram/tina_talisa
Selebriti

Penampilan baru Tina Talisa pasca berhijab terlihat di media sosial miliknya.

WowKeren - Belakangan banyak selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk hijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Diantaranya adalah Kartika Putri, Fenita Arie, Melody Prima hingga Tantri Kotak. Rupanya deretan nama artis yang hijrah dan berhijab semakin bertambah di bulan Ramadhan.

Sebelumnya ada Mulan Jameela yang juga mantap berhijab usai berkunjung ke Palestina belum lama ini. Kemudian yang terbaru ada presenter dan pembawa acara, Tina Talisa yang juga memutuskan untuk memakai hijab pada bulan Ramadhan.

21 Mei 2018 . 20 tahun reformasi Indonesia Titik awal reformasi diri sendiri . Bismillaahirrohmaanirrohiim... 🤲🤗

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tina Talisa (@tina_talisa) pada


Dilihat dari postingannya di Instagram, Tina mulai memakai hijab sejak tanggal 21 Mei kemarin. "21 Mei 2018. 20 tahun reformasi Indonesia. Titik awal reformasi diri sendiri. Bismillaahirrohmaanirrohiim," tulis Tina mengiringi foto cantiknya memakai hijab.

Tina juga terlihat memakai hijab saat berjalan-jalan dengan ketiga anaknya belum lama ini. Dimana dua anak perempuannya, Adzraa Zilly Amir alias Zee dan Qisya juga memakai hijab saat jalan-jalan. Keputusan Tina untuk memakai hijab ini pun mendapat dukungan dari netter di media sosial.

"Alhamdulillah.. Makin suka sama mbak @tina_talisa, semoga istiqomah," kata netter. "Alhamdulillah barokallahu.smg istiqomah hingga akhir hayat aamiin ya robbal alamin," seru yang lain. "Suka bgt ama gaya bicaranya,, skrg liat pake hijab jd terharu bgt semoga istiqamah yaa," lanjut lainnya.

Netter juga banyak yang memuji penampilan Tina dalam balutan hijab. "Cantik nan anggun sekali kak @tina_talisa," puji netter. "Mba tina tambah cantik kalo pk jilbab," ujar lainnya. "Mba Tina cantik sekali pakai hijab,, saya baru liat mba pakai hijab.. ayu tenan," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel