Ulang Tahun Unggah Foto Jadul, Morgan Oey Banjir Ucapan Selamat
Instagram/morganoey
Selebriti

Morgan Oey membagikan foto masa kecilnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-28.

WowKeren - Aktor dan penyanyi Morgan Oey diketahui berulang tahun pada 25 Mei. Mantan personel boygrup SM*SH tersebut pun kini telah menginjak usia 28 tahun.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Morgan pun membagikan foto masa kecilnya di Instagram pada Jumat (25/5). Dalam foto tersebut, Morgan terlihat menggemaskan saat merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Selain itu, Morgan juga menuliskan pesan untuk dirinya sendiri agar tak takut menghadapai masa depan.

"Yang tersayang diriku yang berusia dua tahun, akan ada kebaikan dan keburukan di setiap hal yang kau lakukan tapi jangan khawatir kau akan menemukan jalan keluarnya!" tulis Morgan dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Kau tak harus membuktikan kepada siapapun karena orang-orang yang penting tidak peduli."

Lebih lanjut, Morgan juga memberi pesan kepada dirinya agar berusaha yang terbaik dan menyerahkan hasilnya kepada Tuhan. Tak lupa, pemain film "Arini" tersebut juga menyuruh dirinya agar selalu memilih kebahagiaan.

"Jadi hanya lakukan yang terbaik dan biarkan Tuhan melakukan sisanya," lanjut Morgan. "Dan ingat agar selalu memilih untuk bahagia! Selamat ulang tahun!"


Para netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Morgan di laman komentar. Mereka juga mendoakan Morgan agar selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

"Selamat ulang tahun ka," tulis akun @darli****elmel_. "Happy birthdayy ka Morgan God bless u yang terbaik buat ka morgan aminn," tambah akun @azze*****zzhra. "Happy b'day kko Morgan @morganoey , smoga sukses buat karirnya ya gbu," sambung akun @lovi****tivani.

"Selamat Ulang Tahun moey @morganoey," komentar akun @cind****atia98. "Selamat ulang tahun koko @morganoey semoga film-filmnya sukses, jadi aktor yang hebat," imbuh akun @nila*****viani. "Happy birthday kak!! sukses terus dan tetap rendah hati yaaa, miss u," sahut akun @nit***21.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru