Unggah Video Ajak Publik Majukan Pariwisata Bali, Celana Hotman Paris Jadi Sorotan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Netter menganggap celana Hotman Paris Hutapea dalam video ini lucu.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar Lucinta Luna dianggap melecehkan tempat wisata Nusa Penida, Bali. Dalam video yang beredar di media sosial, Lucinta terlihat membandingkan Nusa Penida dengan alat kelamin yang kemudian menjadi heboh.

Di tengah hebohnya berita ini, Hotman Paris Hutapea mengunggah video yang cukup menyentuh. Dimana pengacara kondang ini membagikan video berisi ajakan untuk memajukan pariwisata di Bali. Bukan sekedar ajakan, Hotman bertindak langsung dengan menyapu di sekitar Pantai Kuta dalam video tersebut.

"Ayok majukan parawisata bali! Salam dari pantai kuta," tulis Hotman mengiringi video tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat ajakan Hotman. Banyak netter yang mendukung aksi Hotman untuk memajukan pariwisata di Bali.

"Nah.. Ini tayangan yg mendidik dan menghimbau pada seluruh masyarakat Indonesia agr sadar kebersihan di lingkungannya masing masing... Sepakat bg Horman," kata netter. "Mantap bang," puji lainnya. "Luar biasa Tokoh kita Pak Hotman Paris sudah Nasda SDGs kategori peduli lingkungan dan Peduli Pariwisata .kereeen," seru netter lain.

Tapi bukan netter namanya jika tidak salah fokus saat melihat postingan Hotman Paris tersebut. Di saat yang lain memberikan pujian dan dukungan, ada saja netter yang justru salah fokus dengan penampilan Hotman. Dimana mereka ramai menyoroti celana merah muda yang dipakai Hotman.

"Hahaaaa lucu celananya Pink," kata netter. "Salfok sama celana pink nya (emoji cinta)," seru netter lain. "Beli dimana celana pendek nya lae? (emoji tertawa)," goda lainnya. "Celana nya horang kayaaahhh pinky," celetuk yang lain. "Y Allah bang tuh celana pinky cetarrr... Btw it's nice bang," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait